Jumat, 16 April 2010

Antara Okkot dan Indotwit

Lagi-lagi dunia maya dilengkapi oleh Situs jejaring sosial dan Mikroblog. Seperti layaknya Facebook dan Twitter yang semakin marak di kalangan netter saat ini, muncul Okkot dan Indotwit yang bermodus sama. Tapi bedanya situs ini dibuat oleh orang indonesia sendiri. Tidak heran jika ketenaran jejaring sosial Facebook banyak ditiru oleh banyak kalangan di dunia maya (Tapi saya tidak mengatakan Okkot dan Indotwit meniru lo)


Dengan harga jual yang sangat tinggi yaitu $737.300.000 (berdasarkan Referensi ini hingga artikel ini dibuat), merupakan perkembangan yang sangat signifikan.
Hal itu tentu cukup membuka mata dunia maya untuk lebih giat meningkatkan traffik kunjungan ke situs nya dengan berbagai macam teknik SEO. Jika Facebook berorientasi pada Jejaring sosial dan pertemanan (masih banyak lain yang tidak bisa disebutkan semuanya disini), maka twitter berorientasi pada Mikro blogging (mini posting). Tetapi Okkot dan Indotwit ini memiliki tampilan yang hampir sama dilihat dari strukturnya. Hanya terdapat sedikit perbedaan, pada Okkot diberi fitur chat room. Lihat Gambar di bawah ini: (Klik Gambar untuk memperbesar

 
Dari gambar itu, pendapat sobat sebenarnya mana yang dapat dikatakan mikroblogging atau mungkin jejaring sosial? Silahkan berikan komentar anda. Mungkin hanya itu, selebihnya lebih baik sobat kunjungi sendiri kedua situs tersebut.
Indotwit.com

Baca Artikel Menarik Lainnya:

1 komentar:

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.