Selasa, 24 April 2012

Cara Instal File COD di BlackBerry


Cara Instal File COD di BlackBerry - Sebelumnya saya sudah menshare tentang cara menginstal aplikasi secara offline di blackberry. Dari sebagian user banyak menemukan masalah mengenai cara menginstal aplikasi ini. Banyak terdapat master yang tidak terdapat file yang berekstensi .jad hanya terdapat file .cod dan lain-lain. Sedangkan untuk menginstal aplikasi di blackberry dibutuhkan file yang berformat .jad. Untuk mengatasi masalah ini, kita perlu menggunakan sebuah aplikasi yang digunakan untuk membuat file .jad sehingga master yang kita maksud bisa di instal di blackberry kita. 
Setelah memiliki aplikasi ini, jalankan aplikasinya, kemudian pilih file cod yang akan dibuatkan file .jad-nya. Setelah ketemu, tekan tombol BB atau option, kemudian pilih "Create Jad". Tunggu proses hingga selesai.


Jika berhasil akan muncul prompt "Jad file built succesfully. Open it?" Pilih Yes untuk langsung menginstal aplikasi yang barusan dibuat file .jad-nya.

Selesai, file cod telah terinstal ke blackberry anda.

Note: Untuk mendapatkan aplikasi pembuat file jad ini, silahkan Download Disini.

Sekian Cara Menginstal File COD di BlackBerry, semoga bermanfaat.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

2 komentar:

  1. Kalau .cod nya ada banyak yg dibikin jad yg mana ya??
    thanks

    musiksinema.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cari file yang berukuran paling besar biasanya

      Hapus

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.