Rabu, 16 Mei 2012

Download Game Avatar HD QVGA untuk Galaxy Mini Android

Download Game Avatar HD QVGA untuk Galaxy Mini - Download Game Avatar HD QVGA untuk Samsung Galaxy Mini Android. Kali ini saya akan meshare sebuah game untuk Samsung Galaxy Mini yang bertemakan action yaitu Game Avatar HD Android. Penampakannya kira-kira seperti ini:
Untuk yang paling Utama download APK plus Datanya dulu disini.

1. APK :

- Untuk Layar Galaxy mini, x10 dll QVGA -240x320 atau disini

- Untuk Layar yg berukuran HVGA - 320x480 atau disini

2. Untuk DATAnya

- Download Atau disini Download (mediafire)

(thanks to Blog X10miniclub, Link Download By Blog X10miniclub)
NB : Install game apknya dulu.... kemudian copy folder game data Avatarnya ke "gameloft/games/"

Baca Artikel Menarik Lainnya:

4 komentar:

  1. gan.
    linknya udah gak bisa ya?

    BalasHapus
  2. Sampah.........

    BalasHapus
  3. __DOWNLOAD GAME TERPOPULER__=-

    Game Perang Tentara
    » Download [11,2 mb] for PC
    Game Tembak2an
    » Download [8,1 mb] for PC
    Game Balap Motor Liar
    » Download [0.6 mb] for HP Java
    Game Moto GP
    » Download [1,3 mb] for Android

    BalasHapus

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.