Jumat, 30 November 2012

Jomblo? Download aja SimSimi di BlackBerry kalian!

Jomblo? Download aja SimSimi di BlackBerry kalian! - Buat para jomblo yang butuh perhatian lebih tapi ga punya seseorang pun untuk saling berbagi cerita kenapa ga coba download aja SimSimi di Blackberry kalian ?


 
 Untuk menjawab kegalauan kalian tentang hal tersebut kami punya solusi yang terbaik untuk kamu, yaitu SimSimi, si robot ayam lucu yang bisa di ajak chat tiap kamu kesepian.
Jadi siapa sebenarnya SimSimi? SimSimi adalah aplikasi yang dilengkapi dengan artificial intelligent atau kecerdasan buatan yang mampu mengenali pertanyaan Anda, lalu kemudian menjawabnya dengan benar.

Aplikasi SimSimi ini bisa di download langsung lho handphone blackberry kamu di app world blackberry

Kamu bisa ngobrol sama SimSimi selama apapun kamu mau, karena SimSimi akan selalu menjawab seluruh curhat kamu, (meski kadang ga nyambung). Tapi sepertinya gpp deh soalnya kan daripada ga ada yang di ajak curhat .. hehe


Selain itu jika terkadang SimSimi sudah mulai ga nyambung bahasanya Anda bisa langsung ajarkan kata-kata baru, sehinga saat kamu bertanya kembali SimSimi akan menjawabnya dengan lebih pintar

Jadi SimSimi cocok kan sama para jomblo yang ga punya temen curhat ? jadi dari pada nunggu lebih lama lagi yuk langsung donwload aja di bawah ini

Download SimSimi di BlackBerry AppWorld


Artikel ini dikirim oleh Iqbal Maulana yang saat ini mengelola website http://www.dinospy.com DINOSPY Ahli Sadap Blackberry .

Baca Artikel Menarik Lainnya:

1 komentar:

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.