Minggu, 23 November 2014

Makan siang di Kantor, Asyeekkkk

Selamat Siang semuanya, salam hangat Blogger.


Sudah lama saya tidak mengupdate blog ini, dikarenakan banyak nya pekerjaan di Kantor. Belum lagi mengurusi usaha keluarga saya sendiri. Waktu senggang bisa dibilang sangat langka buat saya. Seperti sekarang ini, sebenarnya bukan lagi senggang, tetapi lagi males aja ngerjain pekerjaan kantor, jadi saya sempatkan buat posting di blog. Itung-itung cukuplah untuk mengobati kerinduan dengan blog saya ini sudah carut-marut, reot dan gak karuan akibat ditinggal kelamaan. 

Pada kesempatan ini saya hanya ingin berbagi cerita kosong aja, Lebih tepatnya ini hanya sekedar X-pose singkat tentang apa yang ada fikiran saat ini.
Jadi awalnya,  bangun pagi yang saya alami masih sama seperti kemarin pagi, Sakit gigi + Badan pegel-pegel, sakitnya belum hilang juga sejak 2 hari yang lalu. Sebenarnya bukan gigi yang sakit tapi gusinya, tapi tetap aja gak bisa makan dengan nyaman. Makannya cuman Bubur Ayam, nyiksa bingit, Percuma liat makanan enak-enak tapi gak bisa nikmatin, Sakitnya tuh disini (Sambil tunjuk ke Dada) tau gak loh.

Tapi gak tau kenapa, siang ini makan terasa enak banget, meskipun gusi nya masih sedikit  bengka. 
Pengen nambah, tapi gak enak karena makannya barengan sama BOS di kantin. Kebayang apa yang ada di fikiran beliau kalo gue nambah. Ni orang apa kebo,  Secara badan gue kurus makannya kok banyak, WAW banget dah. Gengsi tau, makanya mendingan ditahan dikit makannya. Argh..... Pengen gigit Kardus TV rasanya.

Tapi untungnya, makan sama Bos dibayarin, jadi uang makan siangnya bisa untuk beli makanan buat cadang kalo laper.... haha.... rasain deh lu gue kadalin,,,  Makasih donk bos,,,, xixixixi....

Bersambung.....

Baca Artikel Menarik Lainnya:

1 komentar:

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.