Kamis, 01 Januari 2009



Ini adalah Latihan Pertama saya membuat blog di Blogger. Masih belajar sih sebenarnya. Namun saya tu selalu berusaha supaya bisa membuat blog yang sempurna.Tapi kendala yang saya alami saat ini adalah, gak ada orang yang bisa mengajari saya mengenai Blog ini. Sehingga saya memanfaatkan forum-forum lain seperti Friendster atau ACS untuk bertanya kepada teman-teman yang menguasai ilmu tersebut. Makasih ya buat semuanya yang telah mau mengajari aku buat blog, meski jauh dari sempurna.

Aku sekarang kul di Akmi baturaja, tapi masih semester III.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

0 Komentar:

Posting Komentar

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.