Sabtu, 14 Maret 2009

Oops...

Maaf ya sob, cuma pengen curhat ke lo tentang blog lo. Gua cuma ngerasa gak nyaman tiap kali buka blog lo, dan sempat kesel juga. Coz, yang gua buka jadi error semuanya, gara-gara firefox error buka blog lu. Posting ini sengaja we atur date time nya biar gak muncul di depan. Mungkin u nanya kenapa gak tulis di comment postingan lo aja, karena we gak bisa nampilin gambarnya bro. Nih screen shoot nya tiap kali we buka blog lu.
Klik gambar untuk memperbesar


We gak tau ni dari segi grafis nya atau ada virus di blog lo. Tapi mudah-mudahan gak ada virus. [mang ada blog virusan???]. Kalo dari kompter we yang virusan gak tau juga ya. Tapi sepanjang ini belum pernah kayak gitu kalo gak buka blog lo aja. Baru aja we mau download eh, langsung error. Sebenarnya kalo pake Opera gak error, cuma kayak ada proses yang ditunjukkan di cursor. Tapi kan we gak bisa ninggalin Mozilla law mo buka blog lo, tinggal klik add tab aja. law menurut we sih tampilannya yang simple aja biar enteng. Kayak ini ni: http://cinema3satu.blogspot.com Dah deh, mungkin itu aja y,, moga bisa diperbaiki. And moga tulisan we ini gak salah buat lo. Thanks.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

0 Komentar:

Posting Komentar

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.