Rabu, 27 Januari 2010

Membuat Tema Handphone Nokia secara online



Bagi kamu yang mempunyai Handphone multimedia, kurang sip kalau cuma pake tema-tema yang itu-itu saja atau tema standard. padahal banyak tema-tema handphone bertebaran di internet. ngapain gak kita manfaatkan????
Biasanya kalo menggunakan tema yang sudah jadi alias siap pakai, pasti-ada ada saja yang kurang pas dengan kita, misalnya warnanya, atau efeknya atau mungkin wallpapernya, padahal kita seneng banget dengan background nya....


Nah ane punya  solusi bagi yang ingin membuat sendiri tema handphone khususnya HP NOKIA.
Silahkan kunjungi website: http://www.goggagmobile.com


Seleteh masuk di website nya pilih Menu Create-> Themes Creator terus pilih serie handphone kamu. Kalo yang berbasis symbian biasanya S60, kalo yang berbasis java biasanya S40. tinggal pilih aja type handphone kamu.


Setelah itu tinggal kamu edit deh sesuka hati. Jika telah selesai tinggal download saja tema yang telah anda buat pada menu download. Mudahkan??? ngapain repot...




Catatan: Untuk dapat menampilkan area kerja Themes Maker, di Komputer kamu haris terinstal Flash Player Plugin terupdate. Jika diminta menginstal Missing Plugin, ikuti saja langkah-langkahnya.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

0 Komentar:

Posting Komentar

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.