Senin, 13 Februari 2012

Cara Mengetahui Blackberry Asli atau Palsu

Cara Membedakan BlackBerry Asli Atau Palsu - Perbedaan Blackberry Asli Dan Palsu. Cara Membedakan BlackBerry Asli Atau Palsu - anda seorang Gadget Maniak? sekarang berhati - hati dalam membeli Gadget khususnya Blackberry. Banyak produk yang menyerupai blackberry. Untuk membedakan barang Original dari RIM dan KW nya pada postingan ini Sharing akan memberikan Cara Membedakan BlackBerry Asli Atau Palsu.

Anda dapat simak mengenai Ciri Ciri BB Asli dan BB Palsu :

1. Perhatikan PIN dan Kode IMEI Blackberry.
Tips membedakan blackberry / BB Original atau BM yang pertama adalah dengan cara memeriksa kode pin dan kode IMEI yang tertera pada blackberry. Pastikan bahwa kode PIN dan kode IMEI tembus dengan dosbug, dan stiker yang tertera di luar.

2. Periksa Selalu Internal Data
Cek status Lifetime blackberry pada option dan status, ketik BUYR. Status data lifetime akan memunculkan atau menampilkan angka Nol bila memang Blackberry yang beli masih baru. Jika yang muncul Exceeding 120K dan Voice Usage Exeeding 60 Minutes, sebaiknya pikirkan matang-matang sebelum membeli blackberry tersebut, karena itu berarti Blackberry yang akan beli sudah pernah digunakan (Refurbish).

3. Cek Logo Dan Kardus box Blackberry
Untuk dusbox blackberry original selalu mencantumkan stiker identitas handled dan hak paten. Sedangkan untuk blackberry blackmarket/ BBM kadang tidak ada. Untuk cek logo, periksa apakah log yang tertera di dosbug dan kartu garansi sesuai dengan yang ada di body blackberry.

Beberapa cara diatas sudah cukup untuk cara mengetahui blackberry palsu / BM ketika anda memutuskan untuk membeli blackberry atau hp android galaxy mini. Sekali lagi tips membedakan bb asli dengan palsu adalah dengan memiliki banyak referensi seperti membedakan dengan punya teman yang memiliki BB lebih untuk jika mempunyai teman konter HP.

Vriizee Reviewed by Vriizee on Feb 01. Cara Membedakan BlackBerry Asli Atau Palsu Perbedaan Blackberry Asli Dan Palsu. Cara Membedakan BlackBerry Asli Atau Palsu - anda seorang Gadget Maniak? sekarang berhati - hati dalam membeli Gadget khususnya Blackberry. Rating: 4.5
Semoga Cara Membedakan BlackBerry Asli Atau Palsu bermanfaat buat anda semuaSumber Artikel : http://m-wali.blogspot.com

Baca Artikel Menarik Lainnya:

0 Komentar:

Posting Komentar

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.