Jumat, 24 Februari 2012

Cara Mengetahui Posisi Teman Lewat BlackBerry

Cara Mengetahui Posisi Teman Lewat BlackBerry - Salah satu cara bagi pengguna Blackberry untuk mengetahui posisi teman adalah dengan menggunakan Aplikasi Google Latitude, karena Belum ada aplikasi khusus yang digunakan untuk melacak posisi pengguna Blackberry, kecuali pemilik BB itu sendiri dengan terlebih dahulu menginstal Blackberry Protect. Pengguna Google Latitude adalah pengguna internet yang sudah mempunyai account di Google (mempunyai gmail address), mungkin ini termasuk strategi Google untuk mendapatkan sebanyak mungkin pengguna google di internet, karena dari sinilah bisnis utama google dimulai.

Untuk bisa mengetahui posisi teman kita, maka kita harus mendaftarkan alamat emailnya (email gmail) ke dalam daftar teman yang kita miliki, tentunya perlu approval dari teman kita yang mengijinkan posisinya kita ketahui. Setelah disetujui, maka kita dengan mudah bisa mengetahui posisi teman kita, posisi ini adalah posisi terakhir saat teman kita masuk ke Google Map, lengkap dengan kapan mereka berada disitu (ditandai dengan berapa menit, berapa jam atau berapa hari yang lalu)
Untuk Menggunakan Google Latitude kita harus download aplikasi melalui handphone anda ke alamat http://www.google.com/latitude, Google Latitude ada dalam Google Map Mobile versi terbaru.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

5 komentar:

  1. mantab sob tpi ane kgak punya BB
    absen malam

    BalasHapus
  2. mantap nih, cmn masalahnya teman yang mau di ketahui posisinya mau ga ngijinin ?

    BalasHapus
  3. met sore...boleh gabung ne...
    http://masterk0mputer.blogspot.com

    BalasHapus
  4. cobain softwarenya di www.terlacak.com brow
    manteb bngt tuh...
    tanpa install aplikasi di hp target, cuma diinstall di komputer kita
    ada sofware pelacak nmr hp, software hack fb,twitter,banyak dah

    BalasHapus

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.