Rabu, 01 Februari 2012

Julia Perez Syok Mendengar Ade Namnung Meninggal Dunia

Jakarta-C&R/OMG- Sebagai sahabat dekat, Julia Perez syok mendengar Ade Namnung meninggal dunia. Padahal sebelumnya bintang film Hantu Arwah Goyang Karawang ini sempat menjenguk Namnung saat masih dirawat di Rumah Sakit di Surabaya. Dan saat itu kondisinya terus membaik, bahkan perempuan yang akrab disapa Jupe ini sudah bilang akan menemani Namnung untuk menjalani terapi medis.
Namun takdir berkata lain, presenter yang murah senyum itu menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur, Jakarta Timur, Selasa, (31/1/2012) pukul 11:45 wib. “Gue dikasih tau sama teman-teman. Gue syok, syok banget. Gue syok dan sedih abis. Padahal gue sempat jenguk Ade waktu di Surabaya.
Gue juga selalu komunikasi sama dia dan sempat mau nemenin dia terapi, tapi semua sudah kehendak Allah,” ucap Jupe sedih, saat dihubungi melalui telepon, Selasa (31/1/2012).
Dengan nada terbata-bata, Jupe berusaha menahan tangisnya. Meski sedih dan kaget, kekasih Gaston Castano ini mencoba mengikhlaskan kepergian pria yang selalu membuat gelak tawa dan kelucuan bagi para sahabatnya itu. “Semua orang pasti akan merindukan pigurnya yang menyenangkan dan lucu juga sangat ramah orangnya. Saat ini rasa kaget gue masih belum hilang. Karena gue juga sempat janji untuk ngajak terapi , karena gue sangat kasihan sama dia. Tapi semua sudah kehendak yang Kuasa, kita doakan mudah-mudahan amal ibadahnya diterima di sisi Allah dan apabila ada kesalahan dan kekhilafannya mohon dimaafkan,” ucap Jupe.(Cio)

Baca Artikel Menarik Lainnya:

0 Komentar:

Posting Komentar

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.