Rabu, 08 Februari 2012

Kembalinya Peterpan???

Tanpa Ariel, Tribute To Peterpan Tetap Meriah.

Grup band Peterpan tidak bisa tampil satu panggung lagi dengan vokalis utama mereka, Ariel Peterpan yang masih harus menjalani hukuman penjara. Meski demikian, kerinduan fans untuk menyaksikan Peterpan pun sudah tidak bisa dibendung. Karenanya digelarlah konser Tribute to Peterpan: Dari Sahabat Untuk Sahabat yang kali ini bertempat di kota Bandung.


"Peterpan adalah band terbesar di Indonesia. Dan banyak fans yang rindu akan penampilan mereka," ucap Aditya dari Pro Mild, ditemui di preskon Konser Tribute to Peterpan: Dari Sahabat Untuk Sahabat, di Fame Station, Bandung, Jawa Barat, Selasa (07/02).


Kembali tampil di Bandung menghadirkan perasaan bahagia bagi Uki dan kawan-kawan. Terutama karena band ini dibentuk dan besar di Bandung.

"Seneng banget tampil di Bandung. Karena ini hometown kita. Idenya tribute ini sangat unik dan menarik. Kami berfikir band tak-kan jalan tanpa vokalisnya. Tapi karena ini selain ide promotor juga dari Ariel. Dia ngedukung tuk jalan. Dia bilang, anak-anak jangan sampai vakum," kata David.

Sebelum tampil di Bandung, Peterpan sempat menggebrak Lampung dan Banjarmasin. Di kedua tempat tersebut masih banyak sahabat Peterpan yang datang dan cukup ramai meski mereka tampil tanpa Ariel.

"Canggung awalnya manggung tanpa vokalis yang biasanya yah. Harus ada adaptasi lagi. Tapi setelah kita beri suasana yang berbeda aja akhirnya. Pelajaran aja jadinya, karena mereka (para vokalis) juga sangat welcome," kata Reza.

Peterpan pun menggandeng nama-nama seperti Astrid, Glenn Fredly, Anji, Fadly Padi, dan Naga Lyla, untuk membawakan lagu-lagu mereka. Warna vokal yang berbeda dengan Ariel, membuat Peterpan harus beradaptasi.

"Kota sebelumnya meriah. Di panggung pun energinya kerasa banget. Sahabat Peterpan juga pada datang, rame. Di dua kota sebelum ini. Seru konsepnya, karena kan setiap vokalis yang tampil nanti dengan Ariel itu beda warna vokal, jadi aransemennya diubah. Range vokal mereka kan beda-beda. Kami akan perform 12 lagu besok malam," kata Uki. (kpl/ato/sjw).

Sumber: Yahoo News

Baca Artikel Menarik Lainnya:

0 Komentar:

Posting Komentar

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.