Senin, 20 Februari 2012

Peluang Usaha Online Terbaru 2012

Peluang Usaha Online Terbaru 2012 - Inilah Peluang Usaha yang Ditunggu-tunggu 2012. Jika dari dulu sampai sekarang bisnis online masih saja berkutat di seputar produk ebook dan investasi. Kini telah hadir sebuah peluang bisnis online yang lebih riil dengan produk fisik yang unik dan orisinil. Produk ini memiliki peluang tinggi menjadi populer di Indonesia.

Bisnis ini menggunakan sistim “ViralGen: Online Referral Shopping Program”. Sistim bisnis online seperti ini masih sangat jarang kita temukan di Indonesia. Hal inilah yang membuat program ini berpeluang besar booming di Indonesia .

Untuk saat ini Program ini masih dalam masa pre-lounch. Namun walaupun demikian, anda sudah bisa daftar secara gratis (tanpa modal, tanpa stok). Program ini akan akan resmi diluncurkan tanggal 15 Maret 2012.

Jadi tunggu apalagi daftar gratis sekarang juga, seperti ungkapan yang mengatakan “lebih cepat, lebih berpeluang”.

Peluang penghasilan
Jika ada pengunjung yang membeli melalui link anda, maka anda berhak mendapatkan komisi sebesar 10% - 20%. Bukan itu saja, anda juga bisa merekrut orang lain untuk juga mmpromosikan program ini. Anda akan mendapatkan komisi sebesar 10% - 20% dari komisi mereka. Komisi kami bayarkan seminggu sekali asal sudah mencapai Rp 100.000.

Produk
Produk yang ditawarkan ada 10 produk yang memiliki konversi tinggi di Indonesia. Namun pada masa pre-lounch ini hanya menjual satu produk yaitu jam tangan Slapia. Jam tangan slap adalah jam tangan model baru yang sangat booming dan digemari di Eropa dan USA. Yang membuat jam ini begitu disukai adalah karena cara pakainya yang unik dan menyenangkan.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

0 Komentar:

Posting Komentar

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.