Jumat, 02 Maret 2012

Cara Membuka File Zip di BlackBerry | Download UnzipMe Blackberry

Cara Membuka File Zip di BlackBerry | Download UnzipMe Blackberry - Untuk pengguna BlackBerry, jika mendapatkan file Zip di BlackBerry melalui email atau download di Internet, tidak perlu bersusah-susah untuk membuka file Zip tersebut didalam komputer dengan program yang biasa dipakai seperti Winrar ataupun Winzip, sekarang pengguna BlackBerry bisa langsung membuka file Zip tersebut di BlackBerry mereka dengan aplikasi baru BlackBerry ini.

UnzipMe adalah aplikasi baru BlackBerry yang baru saja dirilis pada tanggal 19 November kemarin, fitur-fitur yang ditawarkan UnzipMe diantaranya adalah membuka File Zip / file compress secara langsung di BlackBerry. Dari banyak uji coba dan melihat reviewnya, aplikasi UnzipMe dapat bekerja baik di BlackBerry, dan mendukung untuk smartphone BlackBerry dengan OS 4.5 ke atas.

Yang ditawarkan aplikasi UnzipMe BlackBerry

Untuk membuka file Zip di BlackBerry, proses unzip file Zip tersebut hanya dengan klik pada file zip di BlackBerry saja dengan kecepatan dan kemudahan dalam menggunakannya

Tertarik? Untuk langsung mencobanya, aplikasi Unzipme BlackBerry ini tersedia secara Gratis untuk BlackBerry, dengan ukurannya yang cukup kecil hanya 56 KB saja, klik dibawah ini untuk mendownload:

Donwload Aplikasi UnzipMe

Baca Artikel Menarik Lainnya:

2 komentar:

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.