Minggu, 25 Maret 2012

Cara Nonton TV di BlackBerry | Aplikasi TV di BlackBerry

Cara Nonton TV di BlackBerry | Aplikasi TV di BlackBerry - Cara nonton tv di bb gemini - Aplikasi HuiZone TV merupakan sebuah aplikasi untuk nonton TV online di perangkat BlackBerry. Buat anda yang sering bepergian dan ingin nonton TV secara online aplikasi ini sangat cocok buat anda, selain filenya sangat kecil aplikasinya pun mudah untuk digunakan.

Akan tetapi Aplikasi HuiZone TV ini masih dalam tahap penyempurnaan. Dan untuk menggunakannya dibutuhkan koneksi 3G atau WIFI agar tampilan lebih sempurna dan tidak putus-putus. Tapi sayangnya untuk sementara ini chanel yang dapat dinikmati hanya 2 chanel TV saja, yaitu MNC TV dan RCTI, maklum dalam tahap pengembangan oleh developernya.
Tampilan Aplikasi HuiZone TV

Nah bagi anda yang ingin mencoba Aplikasi HuiZone TV Untuk BlackBerry ini bisa langsung mendownloadnya secara gratis melalui link berikut ini:
- Download HuiZone TV Untuk BlackBerry.

Silahkan didownload melalui link diatas jika ingin mencoba Aplikasi HuiZone TV Untuk BlackBerry ini.

Update:
Gunakan juga aplikasi Nux Radio untuk menonton TV, Channel TV nya lebih banyak di bandingkan dengan Huizone TV. Silahkan Download Nux Radio Disini.
Nah, itu lah Cara untuk nonton tv online di Blackberry, semoga tips ini bermanfaat.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

4 komentar:

  1. Selimut jok motor, adem, untuk turing maupun daerah macet. Anti air, panas dan tahan lama. Rp. 95.000,- http://cooltech-distributor.blogspot.com

    BalasHapus
  2. yg free. Pake bb analog tv. Mksdny bb "abal2" hehe

    BalasHapus

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.