Selasa, 20 Maret 2012

Chili Girls | Profil dan Foto

Chili Girls | Profil dan Foto - JAKARTA: Lima dara cantik yang bernaung dalam grup Chilli Girls berharap dapat memberikan warna musik yang berbeda di tengah fenomena maraknya kemunculan boy band dan girl band di blantika musik Indonesia belakangan ini.

Kehadiran Chili Girls dirasa mampu mencuri hati para pecinta musik Tanah Air  yang selalu haus akan hiburan serta menuntut musik yang popular dan mudah dicerna. Selain itu, Chili Girls juga menawarkan pilihan warna musik yang beragam dengan konsep panggung yang enerjik dan dinamis.
 
Terdiri dari lima personil yaitu Nadira Naser, Geovanni Lestari, Cantika Fadillah, Beby Regitia dan Angelica Chesara, Chilli Girls yang berada dibawah naungan label Falcon Music segera mengguncang pentas musik Tanah Air dengan single pertama berjudul ‘Miring-Miring Gak Penting’.

Darah seni tampaknya mengalir di lima personil Chilli Girls yang sebelumnya telah memiliki pengalaman di dunia entertainment diantaranya modelling, bintang iklan dan pemain sinetron. Diawali pertemanan akhirnya di tahun 2011 ini mereka sepakat untuk merambah ke dunia tarik suara dengan membentuk girl band Chilli Girls.

Pemakaian nama grup Chilli Girls itu sendiri memiliki arti dan tujuan bahwa harapannya kehadiran mereka dapat memanaskan pentas-pentas musik Tanah Air.  Hal ini seperti diterangkan oleh salah satu Producer Chilli Girls, Wawan Soeharto, “Seperti makna Chilli yang diambil dari bahasa Inggris yang berarti pedas maka kehadiran Chilli Girls diharapkan dapat memanaskan pentas musik Tanah Air”.

Rekan sesama produser, CongQ Perwira menargetkan demi memberikan warna musik yang beragam, Chilli Girls hadir dengan modal kualitas suara, modal tampang, materi lagu dan aksi panggung yang dinamis. "Kami optimis kehadiran Chilli Girls patut diperhitungkan di pentas-pentas musik Tanah Air”.

Kekompakan lima dara cantik yang akhirnya memutuskan untuk membentuk girl band ini memang telah terbangun dari seringnya bertemu di beberapa kegiatan-kegiatan entertainment yang mereka lakoni. Seperti diamini oleh Cantika Fadillah.

“Sebelumnya memang kami telah berteman karena sering bertemu di lokasi kegiatan. Dari obrolan ringan para cewe akhirnya terbersit keinginan untuk membentuk girl band. Tentunya keinginan ini kami yakini bisa berhasil karena kami semua memiliki modal suara yang cukup potensial yang bisa di eksplor, jadi tak semata modal tampang saja. Dan inilah Chilli Girls yang patut diperhitungkan di pentas musik Indonesia”, ujar Cantika yang telah membintangi sejumlah sinetron FTV diantaranya ‘Diary 2 Diana’, ‘Cewe Cantik di Kandang Itik’, ‘Cowo Tajir vs Cewe Kampung’.

Untuk menunjang visualisasi dari single perdana, Chili Girls tengah melakukan pembuatan video klip yang disutradarai oleh Hedy Suryawan bertempat di Andara Gallery Kemang. Seputar pembuatan video klip ini, Produser Wawan menjelaskan bahwa ini merupakan bagian untuk menvisualisasikan single ‘Miring-Miring Gak Penting’ sehingga dapat memperlengkap intisari dari single tersebut. (arh)

Baca Artikel Menarik Lainnya:

0 Komentar:

Posting Komentar

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.