Sabtu, 14 April 2012

BlackBerry Makan Pulsa | Pulsa BlackBerry Terpotong

BlackBerry Makan Pulsa - Pulsa BlackBerry terpotong - Pulsa BlackBerry Kesedot | Apa penyebabnya? - Pertama kali menggunakan BB dengan mengaktifkan paket Full Service dari provider XL saya kira bisa bebas surfing di dunia maya tanpa dikenakan pulsa, ternyata eh ternyata pulsa ku habis terpotong. Coba tanyakan ke Customer Service masih belum jelas juga, setelah browsing di internet, ternyata ini dia penyebabnya:

1. Paket BlackBerry hanya terbatas pada aplikasi-aplikasi besutan RIM seperti misalnya Facebook, Twitter, AppWorld dll. Tidak termasuk pada aplikasi Third Party Misalnya Foursquare, Opera Mini, Migg 33, Ebuddy, Google Maps, Streaming Video dan lain sebagainya. Jadi ketika menggunakan aplikasi tersebut, Pulsa kita masih terpotong dari operator meskipun anda menggunakan paket Full Service.

2. Browser Push 
Browser push dirancang untuk mendorong informasi dari aplikasi Web ke ponsel cerdas BlackBerry® saat informasi tersebut ada. Misalnya, Anda bisa menerima pembaruan untuk laporan cuaca, harga saham, atau berita terbaru. Bila ponsel cerdas Anda menerima sebuah info terbaru, sebuah pesan browser push baru mungkin muncul dalam aplikasi pesan atau sebuah ikon pada layar Awal atau dalam daftar aplikasi mungkin berganti untuk menunjukkan bahwa ada informasi baru. Aplikasi Web juga bisa mendorong informasi yang telah diperbarui ke cache browser tanpa memberi tahu Anda. Jika informasi didorong ke cache browser Anda, informasi tersebut akan tersedia pada ponsel cerdas sekalipun ponsel cerdas Anda tak terhubung ke jaringan nirkabel. Aplikasi Web yang menggunakan browser push secara otomatis mendorong pembaruan ke ponsel cerdas Anda, kecuali jika Anda mematikan browser push. Nah, Browser Push ini tidak menggunakan Layanan BIS sehingga setiap kali ada pesan push yang masuk pulsa akan terpotong secara otomatis. Silahkan non-aktifkan browser push jika anda merasa tidak memerlukan fitur ini. 

Demikianlah Beberapa penyebab terpotongnya pulsa pada Blackberry kamu. semoga bermanfaat.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

6 komentar:

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.