Minggu, 15 April 2012

Hati-Hati dengan Jammer Signal

Sebelum Anda mengetahui lebih jauh tentang apa itu Jammer signal , saya ingin berikan akibat yang si Jammer signal lakukan terlebih dahulu..

Suatu saat Anda mungkin pernah datang ke toko buku dan tiba-tiba saja sinya di HP Anda menyusut bahkan hilang, sebagus apapun operator Anda namun tetap saja signal itu menghilang, tapi saat keluar toko buku itu tiba-tiba signalnya kembali normal, atau Anda pernah metting di kantor dan hal yang sama terjadi yaitu signalnya menghilang. Ya , itu Karena si ulah Jammer signal .

Jammer signal atau yang biasa lebih di kenal dengan sebutan alat penghilang signal kini sudah bertebaran di tempat-tempat yang di mengutamakan ketenangan seperti tempat ibadah,perpustakaan atau toko buku, tujuannya agar dering hp tidak menggangu ketenangan di sekitar tempat yang telah di pasang Jammer signal dan kini sudah banyak situs jual beli online yang menjual Jammer signal ini, jadi tidak sulit lagi mencari barang ini.
Bagaimana cara kerja Jammer signal?

Sebuah jammer signal dapat digunakan untuk menghentikan penggunaan ponsel dalam gedung dalam radius jarak tertentu. Jammer signal juga dapat menghentikan akses Internet melalui Wi-Fi dan bahkan juga koneksi Bluetooth.


Radius jammer signal HP dari 10 meter sampai 100 meter. Jammer juga dapat bekerja pada jarak jauh. Jammer signal portabel yaitu jammer signal yang berukuran kecil dan dapat di simpan di saku Anda, dan terlihat seperti ponsel kalo lagi di kantongin. Jammer yang berukuran kecil berukuran seperti kotak rokok, sehingga mudah untuk menyembunyikannya. Jammer signal yang lebih besar, lebih kuat dan memiliki radius yang dapat diukur dalam mil. Untuk mengetahui lebih jauh berbagai jenis Jammer signal silahkan kunjungi situs yang menjual jammer signal ini , disana terlihat jelas bentuk dan di gunakan untuk apa jammer signal ini.

Nah bagaimana sudah tau kan si Jammer signal ini ?? , jadi jangan kaget kalo tiba-tiba di suatu tempat signal Anda hilang. Semoga bermanfaa.
 
Note: Artikel ini dikirim oleh rekan saya Iqbal Maulana, Thanks buat Share Artikel nya.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

0 Komentar:

Poskan Komentar

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.