Minggu, 15 April 2012

Hati-Hati dengan Jammer Signal

Sebelum Anda mengetahui lebih jauh tentang apa itu Jammer signal , saya ingin berikan akibat yang si Jammer signal lakukan terlebih dahulu..

Suatu saat Anda mungkin pernah datang ke toko buku dan tiba-tiba saja sinya di HP Anda menyusut bahkan hilang, sebagus apapun operator Anda namun tetap saja signal itu menghilang, tapi saat keluar toko buku itu tiba-tiba signalnya kembali normal, atau Anda pernah metting di kantor dan hal yang sama terjadi yaitu signalnya menghilang. Ya , itu Karena si ulah Jammer signal .

Jammer signal atau yang biasa lebih di kenal dengan sebutan alat penghilang signal kini sudah bertebaran di tempat-tempat yang di mengutamakan ketenangan seperti tempat ibadah,perpustakaan atau toko buku, tujuannya agar dering hp tidak menggangu ketenangan di sekitar tempat yang telah di pasang Jammer signal dan kini sudah banyak situs jual beli online yang menjual Jammer signal ini, jadi tidak sulit lagi mencari barang ini.
Bagaimana cara kerja Jammer signal?

Sebuah jammer signal dapat digunakan untuk menghentikan penggunaan ponsel dalam gedung dalam radius jarak tertentu. Jammer signal juga dapat menghentikan akses Internet melalui Wi-Fi dan bahkan juga koneksi Bluetooth.


Radius jammer signal HP dari 10 meter sampai 100 meter. Jammer juga dapat bekerja pada jarak jauh. Jammer signal portabel yaitu jammer signal yang berukuran kecil dan dapat di simpan di saku Anda, dan terlihat seperti ponsel kalo lagi di kantongin. Jammer yang berukuran kecil berukuran seperti kotak rokok, sehingga mudah untuk menyembunyikannya. Jammer signal yang lebih besar, lebih kuat dan memiliki radius yang dapat diukur dalam mil. Untuk mengetahui lebih jauh berbagai jenis Jammer signal silahkan kunjungi situs yang menjual jammer signal ini , disana terlihat jelas bentuk dan di gunakan untuk apa jammer signal ini.

Nah bagaimana sudah tau kan si Jammer signal ini ?? , jadi jangan kaget kalo tiba-tiba di suatu tempat signal Anda hilang. Semoga bermanfaa.
 
Note: Artikel ini dikirim oleh rekan saya Iqbal Maulana, Thanks buat Share Artikel nya.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

17 komentar:

  1. bang kalau aplikasi signal jammer buat hp ada kagak bang ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sejauh ini sepertinya HANYA bisa melalui HARDWARE gan...
      www.uchiha-uzuma.com

      Hapus
  2. Ada aplikasi atau alat buat prevent ga gan, semscam sheild gitu ...

    BalasHapus
  3. Gan...ko sinyal 3g di simpati hilang..tp klo pindah ke jaringan gprs bisa lancar...apa sinyal internet simpati bisa kena jammer?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tergantung tempat juga sih.. agan berada dimana...

      Hapus
  4. Gan...ko sinyal 3g di simpati hilang..tp klo pindah ke jaringan gprs bisa lancar...apa sinyal internet simpati bisa kena jammer?

    BalasHapus
  5. Cara ngoperasiin alatnya gimana ya gan?? Ini saya barusan beli alatnya belum bisa makainya, mohon dibantu..

    BalasHapus
  6. Cara ngoperasiin alatnya gimana ya gan?? Ini saya barusan beli alatnya belum bisa makainya, mohon dibantu..

    BalasHapus
  7. Jammer harga 700 ribuan jarak berapa meter thanks gan

    BalasHapus
  8. kalau ada tembok alat ini masih bisa bekerja gak?

    Buat Anda yang sedang cari jasa renovasi rumah murah dan berencana akan membuat pondasi dalam pasti butuh jasa bore pile atau jasa strauss pile menggunakan beton dengan harga jayamix atau harga beton jayamix. Atau jika Anda sedang mencari harga paving block per meter yg murah atau akan menghias taman, gunakan paving block taman dengan harga pasang paving block per m2 yg murah & berkualitas segera hubungi 0812-1180-292 (Momo)

    BalasHapus
  9. Bang. Bisa buatkan jammer slot machine

    BalasHapus
  10. Apa klo pake jammer signal orang yg punya alat tersebut signalnya tidak ikutan hilang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kena Juga Lah Tapi Mungkin (Ini Mungkin Saja Ya! Belum Tentu Ada!) Mungkin Aja Ada Alat Yang Dikembangkan Lebih Canggih Nah Alatnya Ini Bisa Mengatur Sinyal Hp Mana Yang Mau Di Blokir Atau Tidaknya Kalo Ada Alat Seperti Itu Cuma Untuk Militer Kalo Di Jual Untuk Publik Harganya Bisa Puluhan Bahkan Ratusan Juta

      Hapus
  11. Waah klo saya malah kepingin cari alat penguat sinyal hp nih

    BalasHapus
  12. Memang pengacak sinyal menyulitkan, namun pasti ada solusinya

    BalasHapus
  13. Apakah ada alat untuk mendeteksi hammer tersebut?

    BalasHapus

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.