Sabtu, 07 April 2012

Cara Nelpon Gratis Android dan iPhone | Download Aplikasi Viber

Cara Nelpon Gratis Android dan iPhone | Download Aplikasi Viber - Bagi anda yang ingin nelpon gratis menggunakan handphone anda, ada sebuah aplikasi yang bisa anda manfaatkan. Viber, sebuah aplikasi gratis untuk Android atau iPhone yang bisa digunakan untuk telpon gratis ke sesama pengguna Viber. Tidak hanya untuk telepon gratis, Viber juga bisa anda gunakan untuk SMS gratis!

Tentu saja gratis yang dimaksud disini adalah tidak mengurangi pulsa reguler anda, namun hanya memanfaatkan koneksi internet yang biasanya memang selalu digunakan oleh pengguna Android dan iPhone. Bisa dibilang, aplikasi ini merupakan aplikasi untuk telepon gratis via internet.

Setelah anda dan teman anda menginstall Viber, anda bisa mulai sms atau telepon secara gratis selama apapun yang anda inginkan. Telepon dan sms yang anda lakukan tidak akan mengurangi pulsa reguler anda.

Viber sangat cocok sekali bagi pengguna iPhone atau Android yang berlangganan akses internet unlimited. Beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan dari aplikasi Viber adalah :

1. Telepon gratis dan sms gratis baik lokal maupun internasional tanpa mengurangi pulsa reguler.

2. Viber tidak memerlukan register, username atau password. Viber langsung mendeteksi semua nomor yang ada di kontak anda, dan jika di handphone mereka terinstall Viber..maka anda bisa langsung sms atau telpon gratis ke nomor tersebut.

3. Selain 3G, Viber juga bisa digunakan dengan koneksi WiFi.

4. Kualitas suara yang dihasilkan Viber lebih jernih daripada suara saat bertelepon reguler.

Note : Viber sebaiknya digunakan jika anda berlangganan layanan internet unlimited untuk Android atau iPhone anda.

Download aplikasi Viber untuk Android (gratis)
Download aplikasi Viber untuk iPhone (gratis)

Bagi pengguna Blackberry harap bersabar dulu karena Viber versi Blackberry masih dalam taraf pengembangan.

Kini anda sudah bisa sms dan telpon gratis menggunakan aplikasi Viber. Jangan lupa “Like”, “Tweet”, atau “Plus One” artikel ini jika bermanfaat bagi anda. Selamat ber-sms dan bertelepon gratis

Baca Artikel Menarik Lainnya:

2 komentar:

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.