Senin, 30 April 2012

Download Game Samsung Galaxy Y

Download Game Samsung Galaxy Y - Ingin bermain Angry Bird Rio atau NFS Shift di Samsung Galaxy Y? seperti kita ketahui OS Android memang sangat enak untuk dipakai untuk bermain game, tak mengherankan jika Sony Ericsson saja sampai merelease Sony Ericsson xPeria Play, Handphone Game Android pertama di dunia yang ditujukan untuk para gamer.

Nah, Samsung Galaxy Y memang tidak didesain sebagai ponsel gaming, namun itu berarti kita tidak bisa bermain game di Samsung Galaxy Y. Ada banyak game yang siap dimainkan di Samsung Galaxy Y, jangan khawatir jika Anda mengalami saat bermain game di Samsung Galaxy Y baca Solusi Game Tidak Jalan di Samsung Galaxy Y.

Pertanyaannya sekarang, dimana kita bisa download game untuk Samsung Galaxy Y? Karena Samsung Galaxy Y bersistem operasi Android, tentu saja untuk mendownload game Samsung Galaxy Y Anda bisa langsung melalui Android Market.

Sentuh Icon Market di Samsung Galaxy Y, lalu kemudian masuk ke bagian Games seperti di bawah ini.


Di menu games ini Anda bisa Download berbagai macam games terbaru dan terlaris untuk Android seperti X-Men for Samsung Galaxy Y, Iron Wars, Great Little War Game, Fruit Ninja, Reckless Racing, Angry Wife sampai Angry Pig dan Paradise Island.


Untuk melihat daftar game terlaris slide ke kiri atau kanan, dan akses menu Top Paid Game for Android, Top Free Game sampai Top Grossing game di Android Market!

Baca Artikel Menarik Lainnya:

0 Komentar:

Posting Komentar

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.