Sabtu, 07 April 2012

Ukuran Penis Pria Normal | Sudah ada Standar Baku nya

Ukuran Penis Pria Normal | Sudah ada Standar Baku nya - Sejak lama belum ada lembaga resmi yang merilis ukuran ideal standar untuk besar dan panjangnya alat kelamin pria. Kadangkala hal tersebut jadi polemik bagi beberapa orang yang merasa ukuran penis yang dimiliki tidak normal atau terlalu kecil dan besar. Agar tidak simpang siur, patokan standar untuk ukuran penis normal kini telah ditetapkan di Prancis.


National Academy of Surgery menetapkan standar bahwa sebatang penis dikatakan normal jika memiliki panjang antara 9 cm hingga 9,5 cm dalam kondisi lemas dan jika ereksi panjangnya menjadi 12,8 hingga 14,5 cm. Di luar rentang tersebut, barulah penis bisa dikatakan terlalu kecil atau terlalu besar. Standar baku untuk ukuran penis normal tidak hanya dilihat dari panjangnya, melainkan juga keliling atau lingkar penisnya.
Lingkar penis normal adalah 8,5 cm hingga 9 cm dalam kondisi lemas dan 10 cm hingga 10,5 cm saat mengalami ereksi penuh. “Perasaan bahwa penisnya terlalu kecil adalah sumber kegelisahan dan penderitaan psikologis pada laki-laki,” tulis para ilmuwan dari National Academy of Surgery di Prancis yang menetapkan standar tersebut, seperti dikutip dari The Local, Rabu (25/10/2011).


Ketika kegelisahan itu muncul, maka para lelaki cenderung ingin membesarkan penisnya lewat operasi yang sebenarnya belum tentu dibutuhkan. Kecenderungan ini disebut locker-room syndrome, karena sering muncul di locker atau ruang ganti saat para lelaki saling melihat dan membandingkan penis masing-masing. Padahal menurut berbagai penelitian, berbagai prosedur pembesaran penis termasuk operasi dan pompa vakum tidak terlalu efektif karena hanya memanjangkan ukuran penis beberapa cm saja. Bahkan dalam banyak kasus, prosedur seperti itu justru lebih banyak memicu efek samping seperti impotensi jika dalam operasi ada saraf yang salah potong. National Academy of Surgery yang menetapkan standar tersebut merupakan badan anatomi tertua di Prancis, yang didirikan sejak 1731 pada zaman kekuasaan Raja Louis XV. Badan ini beranggotakan lebih dari 500 ahli bedah dengan berbagai spesialisasi, termasuk bedah kelamin

Sumber: http://www.detikhealth.com/read/2011/10/26/190151/1753381/763/?992204topnews

Baca Artikel Menarik Lainnya:

9 komentar:

  1. Punya ku 15Cm normal ga ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Artikelnya bagus buat nambah wawasan saya gan.....

      Info bagi anda yang ingin menambah ukuran alat vital pria baik dengan minyak pembesar penis atau dengan obat pembesar penis herbal alami sebaiknya anda cek dulu seperti obat pembesar vimax yang dulu sempat booming hingga ujung akhir 2015, vimax asli canada masih tetap exis tidak kalah dengan obat pembesar pria baik dengan minyak urut seperti minyak lintah papua atau dengan vacum pembesar penis. Tapi tahukah anda bahwa pembesar alat vital pria yang bagus saat ini adalah klg pembesar penis (KLG) yang hasilnya lebih bagus dan manjur lebih dari baik dari pada vacum penis / vimax asli / minyak pembesar penis lainnya.

      Bagi anda yang ingin mencari obat pembesar alat vital pria permanen yang benar-benar bagus dan ampuh, silahkan klik disini ....

      Hapus
  2. Punya q kalau lgi lemes 5cm, tapi kalau lagi tegang 12cm termasuk kecil ya? Aq masih 17 th

    BalasHapus
  3. vagina seorang wanita mempunyai keelastisan, jadi seberapa kecil dan seberapakah besarnya penis, maka akan pas pada vagina wanita, so tidak perlu cemas atau ingin merubah bentuk penis anda.

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. Very good idea you've shared here, from here I can be a very valuable
      new experience. all things that are here will I make the source of
      reference, thank you friends...

      obat vimax canada


      obat hammer thor's


      obat pembesar klg


      obat pembesar penis


      vimax canada


      pembesar penis


      obat pembesar


      agen vimax


      apotik vimax


      obat penis bikin besar


      pembesar klg


      distributor vimax

      Hapus

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.