Jumat, 11 Mei 2012

Cara Reset Nokia Lumia 800

Cara Reset Nokia Lumia 800 - Cara Reset Nokia Lumia 800 Ke Factory Default - Nokia Lumia 800 hadir dengan Windows Phone 7, yang sebentar lagi mungkin akan ada update terbaru yakni Windows Phone 7.5 Tango. Bila Anda sedang mencari cara format Nokia Lumia 800 atau Nokia Lumia 710/610 ke Factory Default atau setelan pabrik, tips berikut ini adalah cara format atau Hard Reset Nokia Lumia. Sebelumnya perlu diingat bahwa proses reset atau format ini akan menghapus seluruh data di Nokia Lumia, seperti SMS, email sampai phonebook di Nokia Lumia.


Cara Pertama: masuk ke menu Setting. Caranya dari layar Start (menu utama Windows Phone 7) geser layar ke kiri atau cukup tekan tombol panah diatas layar. Selanjutnya sentuh icon Setting. Saat ada di menu Setting scroll ke bawah dan pilih About. Untuk memulai format Nokia Lumia 800 atau Nokia Lumia 900, sentuh “Reset Your Phone”

Cara Kedua Reset Nokia Lumia: Matikan Nokia Lumia. Setelah benar-benar mati (turn off) selanjutnya tekan tombol Volume Bawah, Tombol Power dan tombol Kamera secara bersamaan. Saat ponsel mulai bergetar, lepaskan Tombol Power namun tetap tahan tombol Volume Bawah dan tombol Kamera selama kurang lebih 5 detik. Setelah itu Nokia Lumia Andapun akan mulai melakukan reset ke factory default.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

0 Komentar:

Posting Komentar

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.