Jumat, 11 Mei 2012

Cara Setting Modem XL

Cara Setting Modem XL - Cara Setting Modem XL HotRod 3G+ - Cara mengatur APN Modem XL HotRod 3G+ - Cara Setting Modem XL Unlimited. Berikut ini saya akan menshare cara mengatur akses point internet untuk paket XL yang baru yaitu HotRod 3G+. Langsung saja menuju TKP.


Langkah 1

Pastikan modem sudah terinstall dengan sempurna
Pastika signal GPRS, UMTS, HSDPA sudah menunjukan FULL BARLangkah 2
Pilih menu Tool > Option
Pilih Profil Management
Pilih Add NewLangkah 3

Isi data berikut ini

Profil Name: xlgprs
Dial Number : *99#
Username : kosongkan
Password : kosongkan
APN : www.xlgprs.net 
Klik Save.

Setelah selesai tutup jendela setting tersebut, kemudian Klik Connect untuk menghubungkan modem ke internet. Jelajahi dunia baru mu di internet. hehe..
 
Setting Modem XL Unlimited:
Cara nya hampir sama dengan yang diatas hanya pada bagian form ini yang berbeda
Profil Name: xlunlimited
Dial Number : *99#
Username : kosongkan
Password : kosongkan
APN : xlunlimited
Klik Save.

Sekian cara setting Modem XL Internet HotRod 3G+ dan XL Unlimited, semoga bermanfaat.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

4 komentar:

  1. blog ente keren abizz...
    salam silahturahmi dari ane di Lampung gan..
    ane pingi tuker link ma ente...dan udah ane pasang http://aselieindonesia.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Mas setting di modem vodafon bisa ga.

    sekalian jual apartemen di bandung nih mas.
    www.apartement-di-bandung.com

    BalasHapus
  3. Terima kasih ilmu nya, bermanfaat sekali.

    Salam sukses selalu kang...

    BalasHapus
  4. mantab gan semoga bermanfaat .senang bisa berkunung disini, salam kenal, kunjungan baliknya ditunggu

    www.produsensusukambingbubuk.com
    susu kambing etawa sari madu utama susu kambing global mandiri sejahtera susu kambing etawa

    BalasHapus

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.