Kamis, 31 Mei 2012

Status dan Gambar Profil BBM Spesial Tanggal Tua

Status dan Gambar Profil  BBM Spesial Tanggal Tua - DP dan PM BlackBerry Messenger (bbm) spesial tanggal tua. Karena ini tanggal tua, yang bertepatan tanggal 31, maka saya akan memposting gambar atau pic tentang tanggal tua buat kalian-kalian yang lagi galau nungguin tanggal gajian. Hem... cuma buat iseng-iseng sih, tapi boleh juga biar BOS di kantor kasian sama kalian, hehe. Silahkan di download gambar nya:

Gue ga tau ini gambar apaan??? yang jelas gue ngerti banget sama text nya. jiahaha...


Untuk Status BBM nya, gue punya satu message ni buat PM kalian:
Oh Imam Bonjol, jasa mu sangat terasa di saat tanggal tua.. #galaumodeON
Cukup sekian, silahkan dicopy ga apa apa, di broadcast juga boleh biar pada nyumbang ke Rekening kamu, ngarep.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

3 komentar:

  1. pertama : salam kenal.. :)
    kedua : saya gak punya BB jadi maaf saya tidak mengerti seluk beluk dunia BBM hahaha.. :D

    BalasHapus
  2. saya sering berkunjung di blog-blog, postingan ini sangat menarik serta enak dibaca.... saya berharap bisa berkunjung lagi

    BalasHapus

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.