Selasa, 26 Juni 2012

Happy Birthday to Me

Hari ini tepat tanggal 26 Juni 2012, seperti biasa gue bangun kesiangan lagi habis nya ngantuk banget semalam habis main Bilyard. Efek nya tau sendiri kalo bangun kesiangan, udah mandi bebek, sepatu gak disemir, berangkat buru-buru dan parahnya lagi, pagi ini sama sekali gak ketemu sarapan!!! gak seperti biasanya. Gak tau kenapa ada-ada aja hal yang menghambat gue untuk ke warung beli sarapan. Alhasil, pagi ini langsung galau. Pasalnya, asam lambung gue naik lagi, pengen muntah. Untungnya ada rekan kerja yang baik hati mengulurkan tangan dengan ngasih gue POP MIE pagi ini. Makasih.... Lumayan buat mencegah maag. 

Ditengah-tengah kesibukan mengerjakan pekerjaan kantor, gue sempatin buat sarapan dengan menyantap POP MIE, sambil nongkrong depan komputer dan membuka akun pesbuk gue. Dan ... Astaga, ini Wall kan udah gue Cat kemaren sore, eh malah dicoret-coret sama friend2 gue.  Berbagai coretan gue temukan disitu, HBD ya, met Ultah, Met milad, Hapy Birtdays Dy, Panjang Umur, Sehat Selalu. ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ Teraktiran Nya dong (‾⌣‾), Met hari lahirrr..wish u all the best....mkin langgeng...amiennnn....\=D/ Hëhëhëhë :, V day ea brad :), 

HBD. .
SmGa. .
Smngkn N smngKin. .
sGaLa N sgLa. .
SLaLu N sLaLu. .
LMa N sLamanYa. .

met ultah my brother...
smoga pnjang umur,, tmbah bnyak rejekinya..
lebih sbar lg,
terkabul semua yg di cita_citakan.
sehat clalu.

My Brother Q Ulta...
HBD Bro... Mogha Panjang umur, Murah rezky, sehat selalu, Cepet dapat Duit Banyak, Dpt Cwe Baik n Cantik Biar Lw di ajak Nikah Dx Bikin Cugak,,,,
Cepet Kayoo Yee,, biar Biso Ajak adk Mu nii JJ... hehehee.....

Di Tunggu TraktirannYo, Lebaran Agek,,, :)
pOKOKny harus Balek, Titik....

Kado Nyo Nyusul Lw q Sudah Gajian,,,, Hehhee.. agak Telat dpp Kan,,
Belum Nak Keburu Nikah kAN...

ckkckckc.....  

Brtmbh lg usiamu
tmbh tUa saja drimu
cpt brt0bAt sblm kiamat
hapPy berdEi to u
we h0pe u
hapPy everytime sukses slalu untkmu

itulah macam-macam ucapan ultah yang ditulis di wall gue, dan masih banyak lagi yang gak mungkin ditulis semua disini. Maaf gak bisa bales wall nya satu persatu.

Gue ucapin makasih yang sebanyak-banyak nya buat do'a dan ucapannya baik yang secara langsung maupun melalui perbuk, sms, dan telpon semalam. Semoga Tuhan mengabulkannya.
Terus terang gue senang, hari ini berasa banget... manis asem asinnya nyatu banget.
Ada yang membuat aq bahagia hari ini dan ada juga yang entah sengaja atau tidak sengaja udah membuat aq kesal, marah dan merasa jadi ga berarti. Sumpah, kesal banget. Makasih udah buat gue kesal. 

Tapi gue salut banget dengan kedewasaan dan kebesaran hati mantan gue, makasih buat do'a dan ucapannya, makasih buat kado ultahnya, makasih buat kue tar nya, dan makasih buat waktunya sore ini.
Apa yang kamu lakuin gak akan pernah q lupakan dan itu sekaligus menyadarkan gue kalo:
Sahabat jadi pacar, itulah bentuk ketulusan. namun jika Pacar jadi Sahabat itulah bentuk Kedewasaan.
Itulah yang gue harapkan di Ultah ini, bertambah umur bertambah pula kedewasaan. Makasih sudah membuat warna dalam hidupku.


Satu lagi, makasih banget buat mantan-mantan gue yang sampe hari ini masih inget sama gue, masih sempat buka pesbuk malem2 buat ngucapin ultah ke gue. gue tau kalian iklas ngelakuinnya. sekali lagi makasih.

Hari ini gue berharap dapat memulai langkah baru di session yang baru dan baju baru juga (jiah, kok dibocorin kado nya, kan rahasia  #sambil cakar-cakar aspal).

Thanks tou, bye.. bye...

Baca Artikel Menarik Lainnya:

9 komentar:

  1. hbd my frend semoga kemudahan dan keselamatan selalu bersamamu, maaf saya tidak sempat ngucapin ini melalui akun fb (udah lama ga fb-an, sibuk ngurusin blog yang ga ada pengunjung, i am so sad) sukses slalu, dan hanya do'a yang dapat saya panjatkan untuk mu sahat...........

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih buat ucapan dan do'anya sobat,,,

      Hapus
  2. sory kang rudy telat ngucapinnya...selamat panjang umur moga ulang tahun lagi.......jyahhhh telat bgt nih malu jadinya :s

    BalasHapus
  3. Selamat Ulang tahun sob....hehehe...telat telat dikit..

    BalasHapus

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.