Sabtu, 10 Februari 2001

Ramalan Garis Telapak Tangan dan Garis Cinta (Palmistry)

Palmistry adalah metode konsultasi, dengan referensi tertentu untuk membaca garis tangan. Ilmu ini sudah ada sejak 3000-tahun dan berasa dari India dan Cina. Di India dikenal dengan istilah Hast Samudrika atau Lautan Pengetahuan. Disebutkan demikian karena melalui garis tangan dapat diketahui informasi berharga berupa beberapa hal seperti keuangan, kesehatan, watak, jodoh dan lain lain.
Ilmu ini percaya bahwa beberapa garis yang ada dalam telapak tangan merupakan kondisi dari beberapa pusat otak. Itu merupakan cerminan dari pikiran bawah sadar yang membentuk garis-garis tersebut. Karena garis tersebut mewakili pikiran kita, mereka terus menerus berubah, dalam menjaga harmonitas antara pikiran dan juga sikap kita yang dinamis dan terus berubah. Artinya sikap positif yang kita miliki akan berdampak pada garis lurus yang memiliki arti baik, sedangkan pikiran negatif membuat efek sebaliknya.
Maka itu banyak sekali wejangan yang beredar dalam masyarakat kita untuk terus menjaga pikiran positif, dalam arti kata sebenarnya dapat mempengaruhi jalan nasib seseorang.

Ramalan garis telapak tangan adalah sebagai berikut

Ramalan garis telapak tangan - Orang yang memiliki Garis cinta di bawah bukit Jupiter, pada umunya memiliki sifat menjunjung moralitas,ambisius, jadi tidak asal pilih dalam memilih pasangan. Lebih kecenderung apakah ia dapat menaikkan/mendukung taraf hidupnya. Orang ini memiliki sifat setia terhadap pasangannnya (tidak suka selingkuh dan berganti-ganti pasangan).Jika mereka jatuh cinta biasanya untuk selamanya, menghindari sedapat mungkin adanya perceraian.



 
Ramalan garis telapak tangan - Jika memiliki Garis cinta berakhir diantara jari telujuk dan jari tengah, menandakan orang ini memiliki aura yang tenang, penuh kasih sayang , namun cenderung kearah egois dalam asmara. Kurang menjunjung demokrasi dalam hubungan asmara. Namun ia akan rela berkorban dan tidak terlalu menuntut terhadap pasangan



Ramalan garis telapak tangan - Orang yang memiliki garis cinta berakhir di gunung saturnus, menandakan memiliki sifat egois dalam hubungan asmara. Berat untuk berkorban demi cinta dan cenderung menuntut pasangannya. Diam, kurang fleksibel dalam urusan cinta, serta sulit memaafkan pasangannya jika berbuat kesalahan





Ramalan garis telapak tangan - Garis cinta yang berakhir di bawah gunung saturnus, menandakan sifat egois dan tidak peka terhadap lingkungan/pasangannya (kurang memiliki rasa empathy).







 
Ramalan garis telapak tangan - Jika panjang garis cinta lebih panjang dari jari, menandakan orang tersebut memiliki sifat pencemburu.







 
Ramalan garis telapak tangan - Orang yang memiliki garis cinta cenderung membentuk kurva di bawah gunung jupiter, menandakan pernah atau akan mengalami kecewa dalam urusan asmaranya, cenderung mempunyai persepsi salah dalam urusan asmara, salah dalam memilih pasangannya atau mungkin bisa juga cenderung kawin dalam usia muda.






Ramalan garis telapak tangan - Garis cinta berbentuk rantai atau tidak beraturan, mengindikasikan adanya hubungan yang tidak pernah stabil dalam urusan percintaan dan jarang pernah menjalin hubungan yang lama dalam asmaranya.






Ramalan garis telapak tangan - Jika ujung garis cinta berakhir di bukit saturnus dan ujungnya terdapat tanda 'bulatan', berarti sebenarnya benar-benar ia tidak pernah menyukai pasangannya atau dangkal perasaan cinta terhadap pasangannya.






Ramalan garis telapak tangan - Orang yang memiliki garis cinta hampir menyentuh garis kepala, biasaya mengindisikan adanya perselingkuhan dalam bercinta.






Ramalan garis telapak tangan - Jika garis cinta letaknya terlalu jauh dengan garis kepala, pada umumnya orang tersebut cenderung pelit dalam urusan cinta. Semua mempertimbangkan faktor untung-rugi






Ramalan garis telapak tangan - Orang yang memiliki garis cinta bersatu dengan garis kepalanya (simian line), orang tersebut kalau mencintai akan sepenuh hatinya, serta menggunakan akal dan pikirannnya untuk menuju ke percintaan yang sempurna (perfect), sehingga cenderung keras kepala dan egois. Termasuk kategori pecinta yang Posesif (Rasa memiliki yang amat sangat). Bahkan dapat melakukan segala cara untuk mencapai kehendaknya, meskipun hal itu membahayakan orang lain dan dirinya sendiri.



Ramalan garis telapak tangan - Bila ujung garis cinta berbentuk hati dan berakhir diantara bukit saturnus dan jupiter, pada umunya orang tersebut memiliki akhir percintaan yang bahagia.






Ramalan garis telapak tangan - Bila ditemukan orang memiliki garis cinta yang cenderung tipis dan tidak jelas, pada umunya hatinya cenderung dingin dan tidak hangat dalam urusan cinta .






Ramalan garis telapak tangan - Orang memiliki garis cinta yang patah biasanya ada suatu tragedi yang terjadi dalam urusan cinta.







Ramalan garis telapak tangan - Orang yang tidak memiliki garis cinta, biasanya ia berdarah dirih dalam urusan percintaan. Dan jika ditambah dengan tanda bukit Venus yang cenderung tinggi maka kelakuannya cenderung brutal dalam urusan seksual.







Penjelasan tentang venus, bulan, jupiter, mars, saturnus dan matahari:

1. Ramalan garis telapak tangan - Bukit Venus,
Amat besar, berkembang berlebihan secara fisik amat energik, hedonistik. Lebar dan Bulat, berjiwa hangat, tulus penuh perhatian, menyukai anak-anak. Datar, tidak berkembang memiliki makna keadaan jasmani rapuh, memisahkan diri dan dapat berdiri sendiri. Tinggi dan keras, amat berorientasi pada seks. Tinggi dan lembut, mudah tergugah dan bimbang.Bagian bawah lebih menonjol, menyukai hal-hal seni


2. Ramalan garis telapak tangan - Bawah Mars
Ukuran normal, Berani-tegas. Datar, tidak berkembang,pengecut, takut pada penderitaan fisik.
Amat besar, Mungkin kejam, tetapi tidak pernah takut mengambil resiko

3. Ramalan garis telapak tangan - Bukit Jupiter
Menandakan semangat, antusias, bertempramen baik dan bersahabat.

4. Ramalan garis telapak tangan - Bukit Saturnus
Normal, berpikir serius, hati-hati, bijaksana. Datar, tidak memiliki tujuan hidup yang jelas. Miring ke arah bukit matahari, mempunyai apresiasi tinggi terhadap keindahan

5. Ramalan garis telapak tangan - Bukit matahari
Datar, Mengarah kepada kehidupan yang membosankan. Normal, orang yang beruntung, memiliki selera baik. Amat besar, berkembang berlebihan mewah, ekstravagan, dan hedonistik. Miring ke arah bukit Merkuri, dapat menghasilkan uang dari kesenian

6. Ramalan garis telapak tangan - Bukit Merkuri
Datar, tidak berkembang menjemukan, mudah tertipu, dan tidak mempunyai rasa humor. Orang yang gagal. Nomal, Cepat berpikir, persuasif, pekerja keras. Besar, memiliki selera humor yang baik Amat besar, Penipu, materialistik dan panjang tangan.

7. Ramalan garis telapak tangan - Bukit Mars
Datar, cenderung pengecut karena hanya tertarik pada diri sendiri Normal, Berani membela kebenaran Amat besar, Bertempramen buruk, kejam secara mental.

8. Ramalan garis telapak tangan - Bukit Bulan
Normal, sensitif, romantis dan imajinatif. Datar, Kurang imajinatif, tidak mempunyai rasa simpatik, tidak stabil. Amat besar, Imajinatif berlebihan, intropeksif, mungkin tidak jujur Tinggi dan keras, Pemimpin yang bimbang, mudah tersinggung

Terima kasih.
Sumber: bio-sanjaya blog

Baca Artikel Menarik Lainnya:

2 komentar:

  1. http://krisnaster.blogspot.com/2001/02/musik-meningkatkan-kualitas-sumber.html

    Curcumin Benefits

    This is wonderfull information :D

    thanks Lowongan Pengumuman CPNS 2014

    BalasHapus
  2. Nice , I like this blog posts, wellcome to admin this blog. By Cipto junaedy

    BalasHapus

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.