Kamis, 12 April 2012

Mengatasi Sinyal SOS pada BlackBerry BB

Mengatasi Sinyal SOS pada BlackBerry BB - Bagi kamu pengguna BlackBerry tentu sudah tidak asing lagi dengan istilah ini. Sinyal SOS ini artinya hanya memperbolehkan panggilan darurat. Terkadang saat kita memasukan Blackberry ke dalam saku, dan ketika akan mempergunakannya kembali, Blackberry hanya menampilkan SOS Signal alias tidak bisa digunakan untuk menelepon atau SMS seperti biasa. Bila masalah ini timbul karena jaringan dari Operator selular sedang jelek atau tidak ada sinyal, bisa dimaklumi. 
Namun bagaimana bila dengan operator yang sama, HP lain normal-normal saja alias sinyal Full, namun BB anda justru hanya menampilkan SOS Signal? Ini bisa diatasi dengan cara merestart Blackberry.
Cara nya dengan menekan tombol alt + aA (Shift) kanan + del, tekan agak lama hingga BB melakukan restart. Namun bila SOS Signal ini sering banget terjadi pada Blackberry kamu, maka jalan terbaik adalah dengan cara meng-Upgrade Sistem Operasi dari Blackberry yang selama ini dipakai.
Sumber: Tips Blackberry

Baca Artikel Menarik Lainnya:

2 komentar:

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.