Senin, 22 Februari 2010

Main Game Point Blank Bikin Mual

Dalam dunia gamers, siapa yang tidak kenal dengan Point Blank. Game yang katanya FPS (First Person Shooter) pertama di Indonesia setelah CS (yang sudah tidak kondang lagi ini )sangat menarik perhatian para gamers untuk nyobain Headshot. Game Online ini diproduksi oleh Gemscool. Menariknya game ini menampilkan animasi 3D yang sangat unggul, sehingga kita seperti dihadapkan pada kehidupan nyata tentang peperangan. Itulah yang bikin gue betah lama-lama di depan komputer. Selain itu mengumpulkan Point  dan EXP merupakan suatu keasyikan tersendiri di dalam memainkan game ini.
Pertama kali memainkan game point blank kamu akan ketagihan memainkannya dan bernafsu sekali ingin terus main.Itupun yang saya dirasakan waktu pertama main game point blank.  Namun, Hati-hati jika anda baru pertama kali memainkan game ini. Bagi kebanyakan orang yang baru mengenal game FPS, main game ini dapat menyebabkan mual, apalagi terlalu serius. Itu disebabkan gerakannya yang sangat cepat. Ketika pertama kali nyoba main, saya gak henti-henti bermain hingga lupa makan sehingga menyebabkan saya muntah, untung gak muntah darah. Pasalnya, bermain game ini dapat menyebabkan mual, apalagi perut dalam keadaan lapar. Teman gua sempat beli Mie dua kali buat main game ini, karena gak tahan katanya. Mungkin sama kali ya dengan yang dirasakan Gubernur Jawa Barat saat memainkan game Counter Strike sejenis Point Blank. Sebaiknya ketika pertama kali memainkan game ini, dilakukan secara bertahap dengan pengenalan tempat dan cara bermain sehingga tidak kacau saat bermain. Jika kepala mulai pusing sebaiknya hentikan bermain game ini. Sebab meskipun terus bermain tidak akan mendapatkan kemenangan karena tidak konsen dalam melihat musuh. Akhirnya pasrah saat Peluru menuju kepala yang berakhir dengan Headshot oleh musuh. Jika terlalu banyak menderita kekalahan maka kejenuhan yang timbul dalam memainkan game ini. Jika ingin semangat memainkan game ini sebaiknya anda beli senjata dengan membeli voucher hingga tidak selalu menjadi umpan peluru. Selamat mencoba.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

0 Komentar:

Posting Komentar

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.