Jumat, 19 Februari 2010

Mozilla Firefox 3.6 Rentan Error


Ini postingan saya yang kedua kalinya tentang Aplikasi Mozilla firefox, Aplikasi browsing tangguh andalan ku saat koneksi lemot. Kemarin diriku sempat kesal banget dengan mozilla firefox, Bagaimana tidak, lagi pusing-pusingnya beneri blog yang lagi kacau balau eh malah "dont send" terus sampai beberapa kali. Diriku menggunakan mozilla firefox versi 3.6 merupakan versi terbaru untuk saat ini. sebab gak tau kedepannya sampai berapa versi lagi. Hingga tulisan ini dibuat, versi firefox terus dikembangkan
dengan tingkat keamanan yang lebih tinggi tentunya.Tapi diriku berfikir, kok malah gampang error ya??? mungkin gak kuat kali ya nahan virus komputer gua yang tiap hari ditandangi virus. Padahal pada versi sebelum nya (versi 3.5.7.red) sangat jarang dijumpai ada nya error atau debug. Buat mastiin mungkin terjadi kesalahan pada firefox yang saya pakai, saya download ulang aplikasi firefox nya dari http://www.mozilla.org dan saya lakukan instal ulang aplikasi mozilla firefox. Kemudian saya kembali melakukan aktivitas blogging kebiasaan saya disaat sore. Selang beberapa menit ternyata error lagi. Wah repot juga saya. Coba pake aplikasi Opera, Gak ada gangguan memang, tapi terus terang gue kurang puas dengan kinerja aplikasi Opera. Kecepatannya gak setara dengan Mozilla firefox. Apalagi ketika mengeluarkan Pop Up windows saat mengedit gadged di blogger, wah... susah banget. Bagi teman-teman yang nemuin permasalahan yang menyebabkan terjadi nya erroor di firefox, tolong sharing ya. Share is sexsy. wew... Thanks deh moga temen-temen dapat nemuin akar permasalahannya.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

1 komentar:

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.