Kamis, 22 April 2010

Membuat Kontak Info Ala Visiting Card


Ketika bolak-balik mencari template yang pas buat blog ini, saya sempat menemukan template yang di desain khusus untuk membuat Kontak Info. Halamannya hanya berisi thumbail beserta link menuju halaman yang diinginkan. Template ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan kita mengenai apa saja yang ingin ditampilkan. Sebagai Contoh milik saya disini. Atau pada Profil Klik pada "Lihat Profil Lengkapku". Sebenarnya bisa
diimplementasikan lebih menarik lagi, tapi sayang nya saya tidak memiliki banyak fitur untuk ditampilkan. Tapi Jika dibandingkan dengan menggunakan profil yang diberikan oleh blogger mungkin ini lebih menarik. Bagi teman-teman yang tertarik silahkan Downlod Disini.
Atau dapat juga mencoba Yang Ini. Untuk membuat Visiting Card ini dikhususkan pada satu blog yang memang digunakan untuk menampilkan kontak info, sebab Template ini tidak akan menampilkan postingan yang dibuat, tetapi hanya menampilkan thumbail gambar beserta link misalnya Me On Facebook, Me On Twitter, dan lain sebagainya. Untuk menngganti gambar beserta link, sobat dapat mengubah koding nya di Dasbor-> Tata Letak -> Edit HTML, kemudian tekan Ctrl+F untuk mempermudah pencarian Kode. Silahkan dicoba sendiri.
Lihat Milik Saya.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

2 komentar:

  1. Post ini menarik juga unutk dicoba :D ...
    hide panelnya tidak berfungsi mungkin kesalahn saat hosting javascriptnya mas, coba cek kembali bagian js nya.

    terima kasih atas kunjungannya..

    BalasHapus
  2. Ya bingung juga sih, soalnya bukan kita yang hosting file js nya,.,. jadi gak bisa ngeditnya,,,

    BalasHapus

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.