Selasa, 27 April 2010

Mengapa Memilih AMIK AKMI Baturaja

Memilih Perguruan tinggi yang baik merupakan suatu keharusan bagi kita yang ingin meneruskan pendidikan setelah menempuh pendidikan SMA atau SMK. Namun dalam memilih perguruan tinggi harus cermat dan tidak bisa asal pilih saja karena memilih perguruan tinggi sama dengan menentukan masa depan kita selanjutnya. Kualitas serta kenyamanan dalam melaksanakan pendidikan merupakan hal utama yang dipandang masyarakat untuk menentukan pilihan. Selain itu potensi pekerjaan dan peluang usaha yang dapat dicapai setelah kuliah dan memasuki dunia kerja harus benar-benar dipahami. Sebab, Tujuan kuliah bukanlah semata-mata untuk mencari pekerjaan dan selamanya menjadi karyawan dan berada di bawah orang lain Semua orang yang kuliah tentunya bertujuan ingin sukses, dengan menjadi seorang Wirausaha atau Pegawai Negeri. Nah, alangkah baiknya jika sebuah perguruan tinggi mampu membuka peluang atau membuka kemungkinan bagi lulusannya untuk menjadi seorang wiraswasta yang handal serta dapat diterima sebagai seorang Pegawai Negeri. AKMI Baturaja merupakan Perguruan Tinggi Swasta yang mengajarkan ilmu komputer (Informasi dan Teknologi) di OKU Sumatera Selatan. Yang tentunya kemampuan/keahlian yang didapatkan dibutuhkan dimana-mana. Baik sekolah, Organisasi, Lembaga Pemerintahan maupun swasta telah menggunakan komputer. Jika kita mempunyai peluang yang lebih banyak, mengapa menginginkan peluang yang sempit? Jika ada peluang untuk menjadi kaya, mengapa memilih miskin? bukankan orang terkaya di dunia merupakan orang-orang IT?


Mengapa memilih AKMI Baturaja?

Karena AKMI Baturaja merupakan satu-satunya Perguruan tinggi yang memfokuskan pendidikan pada ilmu komputer. Selain itu fasilitas serta sarana dan prasarana yang dapat dinikmati cukup lengkap yakni:

* 3 (tiga) buah Laboratorium Software full AC
* 1 (satu) Laboratorium Hardware
* Perpustakaan dengan jumlah buku komputer terlengkap se-OKU
* Ruang Seminar full AC
* Akses Internet Cepat Gratis 24 jam via Hotspot (Free Hotspot)
* UKM Musik dengan 1 set alat Band lengkap dengan Sound System
* Radio Komunitas "SAB FM"
* Beasiswa bagi yang berprestasi
* Door prize 1 unit laptop bagi mahasiswa baru jenjang Diploma III
* Mahasiswa diasuransikan
* Job seeker training & Informasi via website kampus
* Lap. Basket, Bola Volley, dan Futsal
* Sarana Olahraga Volleyball, Basketball, Tae Kwon Do, Tenis Meja,Dll

Dengan fasilitas yang sangat lengkap dan kualitas pendidikan yang baik serta mahasiswa yang kreatif maka sudah dapat dipastikan bahwa lulusan AKMI Baturaja benar-benar dapat terjun ke dunia kerja.Alumni yang sudah membuktikan antara lain:

1. Rizky Windiyanti Yandrie, A.Md (PT. WOM Finance Baturaja).
2. Yoshar Yulizar, A.Md (PNS Depkumham Kanwil Palembang, Enterpreneur dan Pemilik Warnet Kingstone.Net).
3. Nelly Sinaga, A.Md (Kantor Informasi dan Komunikasi OKU Timur).
4. Tedy Robiansyah, A.Md (Enterpreneur, dan PNS Kodya Prabumulih).
5. Dedi Haryono, A.Md (Bank Rakyat Indonesia, Kotabumi).
6. Eka Susanti, A.Md (PNS Pemkab OKU).
7. Dona Hera Virna, A.Md (PNS Pemda OKU)
8. Lia Indraswari (PT. Gardanusa Sultadelta - Jakarta).
9. Witarsih (PT. TELKOM Baturaja).
10. Dan masih banyak lagi yang tidak dapat disebutkan satu-persatu.

Mereka sudah membuktikan, sekarang tinggal giliran kamu yang membuktikannya sendiri. Nasib ada di tangan mu, bukan di tangan orang lain. Apa yang anda kerjakan hari ini akan merupakan keberhasilan di hari esok. Bosen dengan kuliah yang gitu-gitu aja? Kuliah di AKMI Baturaja.


(Berbagai Sumber)

Best Regard: Rudy Nasa

Baca Artikel Menarik Lainnya:

2 komentar:

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.