Senin, 13 Februari 2012

Cara Mengubah Tampilan Blackberry menjadi seperti Iphone

Cara mengubah tampilan Blackberry menjadi seperti iphone, Mengubah tampilan bb gemini menjadi iphone, download iBerry 4 V1.3 - The iPhone Simulator untuk Blackberry. Setelah sebelumnya saya meluncurkan sebuah ltimatum (gayanya) yang bertajuk Cara Mengubah tampilan Blackberry gemini menjadi Onyx, kini saya akan menshare sebuah tema yang mirip dengan iPhone, Hampir sama dengan iPlus 4.
Buat Pengguna Blackberry, tak usah repot-repot buat beli iPhone kalau cuma ingin ngerasain tampilan iPhone, di Blackberry kamu bisa menikmati sensasi menggunakan iPhone, bahkan lebih hebat dari iPhone, karena di iPhone belum ada iMessage, tapi di Blackberry kamu ada BBM, haha... jauh-jauh tu iPhone.

Buat kamu yang penasaran ingin merasakan sensasi menggunakan iPhone di Blackberry kamu silahkan download theme nya di bawah ini sesuai dengan OS Blackberry kamu.

Download OTA
85xx/9300 - OS.5

(9000)
http://goo.gl/kJLZD
(95xx)
http://goo.gl/TasdP
(8900 / 96xx / 9700 – OS5)
http://goo.gl/pcs9c
(9650 / 9700 / 9780 – OS6)
http://goo.gl/wcZUc
(9800)
http://goo.gl/rMgiH
 

Baca Artikel Menarik Lainnya:

10 komentar:

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.