Senin, 27 Februari 2012

Film Drama Nia Dinata dirilis Online


Film Drama Nia Dinata Bisa Ditonton di Facebook - Jakarta - Sutradara Nia Dinata memanfaatkan situs jejaring sosial sebagai media untuk film pendek berseri garapannya. Film berjudul 'The Scent of Passion' itu bisa disaksikan di Facebook pada Maret mendatang.

"The Scent of Passion" diklaim sebagai drama seri interaktif online pertama di Indonesia yang memberi kesempatan penonton untuk ikut berperan aktif dalam cerita film tersebut. Film itu dibintangi Artika Sari Devi, Edward Gunawan, Aimee Saras dan Adella Fauzi.

Film tersebut bercerita tentang perjalanan cinta Laras (Artika Sari Devi) dan Dave (Edward Gunawan), dan bagaimana keduanya mengatasi konflik di awal pernikahan mereka. Laras berprofesi sebagai desainer dan Dave merupakan seorang pemilik sebuah restoran.

Selain bertindak sebagai sutradara, Nia juga menulis skenario "The Scent of Passion" bareng Melissa Karim dan Sally Anom Sari. Untuk menambah kesan romantis dalam film tersebut, ada lagu-lagu yang dilantunkan Baim sebagai Original Soundtrack.

"Saya begitu tertarik dan merasa sangat tertantang untuk membuat drama seri online ‘The Scent of Passion’ ini karena selain interaktif kami juga harus menciptakan akhir cerita yang berbeda-beda," ujar Nia.

Proyek terbarunya Nia tersebut hanya memerlukan 4 hari untuk proses syuting yang bertempat di Jakarta dan Lembang. Episode pertama drama seri interaktif itu akan 'diputar' pada 2 Maret 2012 di akun Facebook Downy.

Sumber: Detik HOT
(ich/mmu)

Baca Artikel Menarik Lainnya:

0 Komentar:

Posting Komentar

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.