Minggu, 18 Maret 2012

Cara Membaca BBM yang sudah Dihapus

Cara Membaca BBM yang sudah Dihapus - cara melihat chat bbm yang sudah dihapus - Kali ini saya akan men-share cara membaca BBM (Blackberry Messenger) yang sudah terhapus. OK sesuai dengan topik kita kali ini langsung saja:

Langkah Pertama, Buka Aplikasi Blackberry Messenger, Kemudian Masuk ke menu Option (Opsi), Kemudian Cari pada bagian "Simpan Riwayat Obrolan" kemudian pilih "Kartu Media".

Langkah Kedua, Untuk melihat BBM yang sudah dihapus, arahkan pilihan pada contact bbm yang ingin dilihat (sudah terhapus) kemudian tekan tombol BB (untuk menampilkan menu), setelah itu pilih Lihat Riwayat Obrolan.
Silahkan pilih waktu obrolan, maka akan muncul pesan-pesan yang sudah terhapus, tapi sudah berwarna abu-abu / gelap.


Sekian Tips Cara Membaca BBM yang sudah Dihapus.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

5 komentar:

  1. ane berhasil gan pake cara yang pertama,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  2. "Silahkan pilih waktu obrolan"
    Ane Βelum ngerti maksud yang di atas. Gimana gan?

    BalasHapus
  3. Riwayat obrolan bisa dilihat kalo sebelumnya opsi di bbm dipilih simpan riwayat obrolan, nah kalo opsi sebelumnya ga di pilih simpan riwayat obrolan, percuma juga,ga bakal bisa lihat riwayatnya,jd tinggal kenangan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah tinggal kenangan??? Emang gak Ada Cara lain

      Hapus
  4. cara ngasih waktu untuk di lihat gimana gan?

    BalasHapus

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.