Minggu, 18 Maret 2012

Video Still In Love CN BLUE

Video Still In Love CN BLUE - I Still Love You, lagu yang ada di mini album terbaru grup band K-Pop, CN Blue yang berjudul EAR FUN dijadwalkan untuk dirilis pada 27 Maret. Namun lagu itu sudah memuncaki chart musik sesaat setelah dirilis pada 16 Maret.
Dirilis melalui Youtube dan situs portal Nate, I Still Love You meraih popularitas dalam waktu cepat di banyak situs musik online. Bahkan lagu itu juga meraih perhatian luar biasa, di mana berhasil berada di peringkat teratas chart Soribada.
Dilansir en.korea.com, orang-orang berpendapat soal lagu itu, "I Still Love You milik CN Blue ini sangat keren!" "Lagu ini luar biasa!" "Waktu yang kuhabiskan untuk menanti lagu ini tidak sia-sia!" dan "Lagu terbaru ini lebih bagus daripada yang aku pikirkan!"
Dibuat oleh sang vokalis, Jung Yong Hwa, I Still Love You adalah sebuah lagu rock dengan nuansa akustik modern yang ditampilkan dengan ciri khas bermusik CN Blue. Melodi dan lirik yang manis membuat setiap orang yang mendengarkannya merasa bahagia.
Mari kita simak video di bawah ini Boice!


Selain ini, DVD CN Blue, CN BLUE'S WINTER TOUR 2011 - HEAR, IN MY HEARyang dirilis pada 14 Maret lalu juga berhasil menduduki peringkat kedua di chart Oricon di hari pertama rilis. (enk/aia)

Baca Artikel Menarik Lainnya:

0 Komentar:

Posting Komentar

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.