Kamis, 29 Maret 2012

Cara Membuat ID Card Google Plus

Cara Membuat ID  Card Google + Plus - Google Plus, semua orang pecandu dunia maya pasti sudah tidak asing lagi dengan salah satu situs jejaring terbaru buatan Google ini. Sempat mendapat kritikan karena tampilan dan juga fasilitasnya yang hampir menyerupai Facebook (kalau boleh jujur Google Plus sebenarnya lebih seru dibandingkan dengan Facebook), Google Plus kini menjelma sebagai pesaing berat Facebook dan Twitter. Apalagi situs jejaring sosial yang memiliki slogan “Real-life sharing rethought for the web” ini sudah memiliki lebih dari 90 juta pengguna sejak tanggal 19 Januari 2012 lalu.

Lanjut ke topik judul postingan, sebenarnya tips ini boleh dikatakan tips basi bagi anda yang sudah tahu tentang ID Card Google Plus. Namun apa salahnya kalau saya menshare ulang, barang kali ada sobat pembaca yang belum tahu tentang ID Card Google. Ada 2 ID Card yang saya ketahui, jadi langsung saja praktekan ke 2 tips di bawah ini :

1. Pergi dulu ke http://mygoogleplus.de/id/
2. Perhatikan tampilan seperti yang ada di bawah ini, masukan ID profil Google Plus anda. Kemudian baru klik Create my Google+ license!
3. Lalu save ID Card anda.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

1 komentar:

  1. this is a fun g+ id card maker http://www.gplusavatarmaker.com/google-plus-id-card.html

    BalasHapus

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.