Kamis, 29 Maret 2012

Cara Membuat Foto Profil Google Plus Lebih Menarik dengan Background Google

Cara Membuat Foto Profil Google Plus Lebih Menarik dengan Background Google - Bagi pecinta internet pasti sudah tidak asing lagi dengan google plus. Google plus merupakan suatu jejaring sosial yang dikeluarkan google. jejaring ini hampir sama dengan facebook dan juga Twitter. kabar terbaru google plus ini memiliki fitur yang lebih komplit dari kedua jeraring sosial tersebut. Untuk mencobanya silahkan kunjungi http://www.plus.google.com/
 
 
Bila sudah mendaftar google plus, tentunya Anda ingin foto profil yang terpasang terlihat menarik bukan?. nah, pada kesempatan kali ini saya ingin mencoba berbagi trick membuat foto profil google plus menjadi lebih menarik. Adapun caranya cukup sederhana dan mudah, langsung saja ikuti langkah-langkah berikut :
1. Pastikan anda terhubung dengan internet, Buka browser dan ketik http://www.gpluspic.com/.
2. Setelah halaman terbuka, Perhatikan pada " Make Google+ profile picture ", lalu klik " Choose file " untuk memilih foto yang akan kamu edit menjadi foto profile google plus.
3. Setelah Foto terupload maka selanjutnya tentukan area foto yang akan dijadikan foto profil, dan pastikan anda di menu " Google+ pic " pada bagian kanan atas. pilih juga frame yang tersedia di bawah foto.
4. Dalam membuat frame atau badge avatar disini sebenarnya bukan hanya tersedia pilihan Google+ Pic saja, tapi tersedia juga Facebook pic dan Avatar pic, tinggal anda pilih menu yang tersedia.
5. Bila sudah sesuai dengan keinginan Anda, klik pada " Preview and Download "
6. Tunggu beberapa saat hingga foto muncul, lalu Klik kanan, kemudian pilih " Save image as " untuk menyimpan foto yang telah teredit. Selesai dan Close.
Selanjutnya silahkan gunakan foto profil yang berhasil Anda simpan tadi sebagai foto profil di akun google plus Anda. Selamat mencoba, semoga bermanfaat dan terimakasih.
 
Sumber: Cybermodifier

Baca Artikel Menarik Lainnya:

0 Komentar:

Posting Komentar

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.