Kamis, 15 Maret 2012

Cara Mengembalikan BBM Blackberry Messenger yang Hilang

Cara Mengembalikan Aplikasi BBM Blackberry Messenger yang Hilang - Cara Memperbaiki Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) yang Hilang. Sering sekali terjadi Hilangnya Aplikasi BBM (Blackberry Messenger), terutama di Smartphone BlackBerry Gemini Curve 8520. Kehilangan Aplikasi ini biasanya terjadi saat Ganti Paket Internet, atau baru saja mengaktifkan Paket BlackBerry Internet Service. Nah, bagi kamu yang mengalami hal ini jangan GALAU Dulu, jangan langsung buru-buru bawa Handphone kamu ke counter, soalnya kalau sudah ke Counter, pasti UUD (Ujung-ujung nya Duit). Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini dengan seksama. Tips ini silahkan dibaca dulu, dipahami baru setelah itu dipraktekkan. OK siap Mulai... satu.. dua... tiga.. (haha.. kayak apa aja).

Sebenarnya, aplikasi BlackBerry Messenger tidak hilang atau terhapus, hanya tidak nampil di Blackberry kamu, sering juga hilang sendiri kalau belum di update, soalnya Aplikasi BBM selalu di Update Secara berkala oleh RIM (gak tau waktunya kapan). Nah, untuk itu silahkan lakukan Download ulang Aplikasi BlackBerry Messenger di situs resminya, silahkan buka browser bawaan blackberry kemudian klik disini: http://www.blackberry.com/messenger Setelah itu klik Download It Today, kemudian Pilih bahasa yang di inginkan (Bahasa Indonesia juga tersedia), setelah itu klik selanjutnya, maka akan muncul Form Download OTA (Over The Air)> Silahkan Klik Download.

Tunggu Download hingga selesai. Jika proses download selesai akan tampil permintaan untuk me-reboot ulang device BlalckBerry anda, silahkan pilih Reeboot Now. Maka BlackBerry anda akan Reboot Ulang, dan setelah hidup kembali, Taraa.... Blackberry anda telah muncul kembali. Jangan lupa ketika saat pertama kali membuka, pilih I Agree, jangan sekali-kali pilih I Don't Agree. Resiko ditanggung sendiri.

OK. Sekian Tips Cara mengembalikan Blackberry Messenger yang hilang. Nah bagaimana Mengembalikan Contact BBM yang hilang??? Inilah Jawabannya. Untuk sekedar iseng-iseng, yuk kita intip Cara Merubah Tampilan Blackberry Gemini Menjadi Onyx... Cekidot...

Baca Artikel Menarik Lainnya:

35 komentar:

  1. thank's atas infonya semoga amal ibadah ente d trima allah swt, infonya sangat membantu

    BalasHapus
  2. makacih infønya ya mas..

    BalasHapus
  3. Mksh infox.tp bgmn klo app bbm di donlod tuk nokia n73. Bs ga hehe

    BalasHapus
  4. kan saya download whatsapp lewat laptop trus tiba-tiba aplikasi BBM nya hilang. trus ketika saya download lagi itu berhasil di download lalu ditampilannya tulisannya bukan blackbery messanger tapi net_rim_bb_qm_peer dan saya klik ternyata ga bisa dibuka aplikasi nya. ada tulisan "uncaught exception : missing resource files". kalo boleh tau itu permasalahannya apa ya pak? terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. downloadnya belum selesai tuh,, jangan lupa di restart kalo uda download

      Hapus
  5. trims buooaaanyak atas tip nya.....

    BalasHapus
  6. terimakasih sob atas infonya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,....

    BalasHapus
  7. makasih banayk bozzzzzzzz ats infomasinyo

    BalasHapus
  8. Thanks bgt gan buat info yg sangat bermanfaatnya :)

    BalasHapus
  9. Kalo pengen download bbm versi yang lama gimana sih, soal'y abis upgrade bbm versi baru ga bisa di buka.

    BalasHapus
  10. Kalau balikin facebook bawaan atau versi lama gmana bos? Soalnya stelah upgrade ke versi baru lemoottt abiss, thx be 4 :)

    BalasHapus
  11. Itu namanya hilang kl hrs DL lg kalee.....krn distatus aplikasinya uda ga ada...caranya bs jg unt refresh OS mll BB desktop...

    BalasHapus
  12. gmana caranya buka aplikasi BBM soalnyas setelah di upgrade OS BBM jadi g bisa di buka? maohon di bantu terima kasih.

    BalasHapus
  13. setelah di install app nya gak muncul? sudah di cek ke folfer" tetep gak ada. kayak apa ya?padahal downloadtannya ada

    BalasHapus
  14. waduuh ada juga bbm di app worldnya last version 7.0. bisa compatible gak yaa ke hp bb 8520 aku ?

    BalasHapus
  15. gan lc cara mengembalikan BBM ke versi sebelumnya gimana gan? kemaren ane upgrade BBM ane, ternyata tak sesuai harapan, bisa gak gan di kembalikan ke versi sebelumnya??

    BalasHapus
  16. Makaciiih banyaaaaaaaaaaakkkkk .. Kebantu bngeeeetttt daAh.. Klo deket ane kasih nasi bungkus dah .. Syukron mas broooooooo

    BalasHapus
  17. alhamdulillah sungguh benar sangat membantu saya .. jajakallahu khoiro katsiro :-)

    BalasHapus
  18. ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́†♓‪☆♌k γ☺µː̗̀☀̤̣̈̇ sdh berhasil n aplikasi bisa balik ℓa̐ªgĩ...pake app world cuma ketemu Чğ versi 8 Чğ nota bene leemmoooyyy βαηGεετ※

    BalasHapus
  19. thank's gan info y..udh bs bbm lg ane

    BalasHapus
  20. thx buat info nya ntar mau di coba

    BalasHapus
  21. ♍ƏƏFƑ ĸƠ̴̴̴̴̴̴͡Ơ̴̴͡k Ъªªќ bsa d buka Ƴªå​ ? U̶̲̥̅̊d̶̲̥̅̊h̶̲̥̅̊ saya coba terus saya salah klik ... Saya klik tidak setuju ... Terus saya hapus n donwload ulang ... Memulihkan Πўǟª ĸƠ̴̴̴̴̴̴͡Ơ̴̴͡k Ъªªќ bisa Ƴªå​ ? Please kasih tau donk cara Πўǟª untuk dapetin bbm Πўǟª L̶̲̥̅̊a̶̲̥̅̊G̲̣̣̣̥ȋ̝̊̅

    BalasHapus
  22. makasih banyak untuk informasi dan cara"nya

    BalasHapus
  23. ({}) М̣̇⪪ЌâªªŠiέђ ({}) banyak infonya gan sangat membantu!!!!!!!!

    BalasHapus
  24. saya sudah mengikutkan cara tersebut tp tidak ada tulisan donwload it today. yang ada tulisan learn more. jadi bagaimana, apa yg harus saya lakukan,

    BalasHapus
  25. saya sudah melakukan apa yang terterah. tapi tidak ada tulisan Download It Today. jadi apa yang harus saya lakukan

    BalasHapus
  26. bbm saya hilang, saya sempet bingung, terus saya cari di internet ketemu blog mas, saya coba tipsnya bener-bener mantap. Makasih tipsnya, semoga ilmu yang mas bagikan diberi pahala yang berlipat oleh Tuhan Amiin. Sekali lagi terima kasih.

    BalasHapus
  27. dah sya ikutin petunjuk diatas tp setelah klik language dan klik download malah keluar peringatan : error : invalid manifest or application descriptor

    The"MIDlet-Name" attribute is missing.

    hla gimana selanjutnya nih gan

    BalasHapus
  28. Install Blackberry World selalu ada ginian " error : invalid manifest or application descriptor. The "MIDlet-Name" attribute is missing. " yang tahu caranya balas dong

    BalasHapus
  29. Jual Obat Kuat Hammer Of Thor
    081229001191
    bbm. 5b266007
    http://www.jualobathammerofthor.net/

    BalasHapus

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.