Senin, 12 Maret 2012

Catatan Akhir Pekan Session 2 (Jangan dibaca)

Ngelanjutin posting kemaren yang sempat kejedot pintu kamar akibat kecapek-an yang berlebihan (waw), akhirnya dapat update lagi dengan Paket Internet yang baru juga tentunya, wah semakin kenceng nih sinyalnya. Ini kali kedua gw posting Blog Via Ponsel (cuih gayanya ngomong, gw tampar jg lo). Setelah ngapusin Film-film bokep indonesia.3gp, ayam-ayam kampus.3gp yang udah ga tenar lagi dan entah apalagi yang tentunya ga mungkin banget gw simpan (yah.. Ngeles dia), akhirnya mantep juga mau update postingan.
Lanjut..
Jadi setelah pemerintahan Presiden Soekarno-Hatta maka dilanjutkan dengan masa pemerintahan Soeharto. Eit...tunggu dulu, kayaknya salah topik deh ya (sambil pasang tampang blo'on)
Ok kita ulang,

Jadi setelah mendapat perintah dari sang raja, si pembuat cincin menuliskan sebuah filsafat dalam cincin yang dibuatnya tersebut begini isinya: "Dan inipun akan berlalu".
Suatu ketika sang Raja menghadapi masalah yang sangat s̶u̶l̶u̶t̶ sulit (duh susah juga ngetik pake keypad QWERTY ya) dalam kerajaannya. Beliau tersenyum saat membaca tulisan di cincin itu. Intinya, semuanya pasti berlalu (ibarat kata Ari Lasso, badai pasti berlalu.mp3). Berkesan atau tidak, tergantung pada kita yang menyikapi, seperti tulisan ini, pasti akan berlalu, entah dibaca atau tidak (yah... HOAX lagi).

Bagi orang kecil seperti gw, keinginan gw ga muluk2, ga perlu capek-capek jadi orang kaya, terhormat, terpandang, berpangkat atau apalah. Tapi yang namanya impian itu harus ada (wah serius bnget nih), karena impianlah yang mampu membakar semangat dalam jiwa kita (horre...). Tapi secara hasil, intinya yang gw cari cuma kesejahteraan dan kebahagiaan. Percuma kaya kalo hidup ga tenang (ceramahnya mulai keluar nih). Tmen gw paling ga setuju nih kalo gw dah ceramah, suka lebay katanya. Ah itu kan menurut lo, yang penting bagi gw ga lebay tapi alay (hahah...apa bedanya).
Kembali ke topik..
Akhirnya pulau kecil Negeri Laskar Pelangi inilah tempat dilahirkannya Andrea Hirata sang penulis Novel Laskar pelangi yang juga Sang Pemimpi (wah agak melenceng nih dάƦî topik). OK kita Revisi, Akhirnya di pulau kecil Belitung inilah gw ngerasain beratnya yang namanya hidup sendiri. Banyak belajar mengenal pribadi masing-masing di tempat kerja, lingkungan, komunitas sampai-sampai belajar motor kopling sama temen nongkrong (agak nyimpang sdikit), ah banyak lah pokoknya, kalo ditulis satu persatu mungkin sampe sekarang postingan ini belum dapat dibaca, Soal nya Deelay Pemirsa..( Wah gaya Presenter kelas teri).
Finally, gw bakal merindukan situasi-situasi seperti ini, gw bakal merindukan yang namanya dikejar anjing di pinggir pantai, gw bakal merindukan ocehan-ocehan ibu k̶i̶s̶t̶ kost gara-gara gw numpahin sabun merk Sunlight (bukan yang lain), gw bakal merindukan Hoax-hoax dάƦî tmen gw yang bikin gw bosan nanggapinnya, atau yang lebih sensitif gw bakal merindukan saat-saat malam romantis bersama mantan gw disini (ohh..). Kalo gw uda ga disini, dan kalau gw udah pulang ke kampoeng halaman gw, nanti. (Sabar.. Tahan.. tarik nafas dulu).
Jadi mumpung semuanya masih berjalan, masih belum berubah menjadi masa lalu gw nikmatin aja semuanya. Hanya teman-teman blogger yang ga berlalu, tetap exist di dunia maya (selama paket internetnya belum habis.. Hahah). Salam Blogger, LUV U ALL.
Udahan dulu ah, mau ngelanjutin nonton Film Kehormatan dibalik Kerudung sama Film indonesia terbaru Negeri 5 Menara Full Download. See U Next.. Babay...

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...! [27BDAFD4]

Baca Artikel Menarik Lainnya:

0 Komentar:

Posting Komentar

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.