Rabu, 28 Maret 2012

Cowok Pikun (Tapi Keren)

Mungkin hari ini adalah hari yang paling konyol dalam hidup gue, yah hari yang paling konyol buat sosok cowok ganteng kayak gue (dilarang protes, survey telah membuktikan).  Ceritanya gini, Masak iya hari ini serba lupa, mulai dari mandi lupa  bawa  handuk ke kamar mandi, yang seharus nya menggunakan Vaseline , eh malah salah pasta gigi yang mendarat di wajah gue, sensasi Cool jadi nya wajah gue (untung bukan Rinso Cair yah, bisa pudar nih wajah gue yang maskulin, haha..).  Tapi alhamdulilah hari ini gak lupa pake sempak apalagi ketuker sama tetangga, gak banget pokoknya.

Setelah gue rasa cukup macho penampilan buat kerja hari ini, akhirnya gue putuskan buat berangkat kerja dengan menggunakan pesawat terbang berjalan kaki (lupain masalah wajah gue yang masih cool akibat terkena pasta), soalnya tempat kerja nya hanya lima langkah dari rumah (kayak ada lagu nya, apa ya?).  Seperti biasa dengan langkah santai gue berangkat kerja, sambil menikmati udara pagi masih terasa segar, belum terkena polusi. Sesekali menyapa tetangga yang lagi membersihkan pekarangan atau sekedar santai-santai di depan rumah, ada juga yang lagi menyiapkan kendaraan untuk beraktivitas di hari ini, terlena menikmati suasana ini ternyata, OhMayGatt… Ponsel gue yang paling butut, mungkin yang paling jelek se-RT.5 Pondok Pinang tempat gue tinggal, lupa gue bawa alias ketinggalan. Ah siall… tadi lagi mikirin apa ya kok bisa lupa, ah entahlah yang jelas tetangga-tetangga gue yang tadi nya gue sapa langsung heran melihat action gue yang mendadak syok seperti orang tertembak mendadak ketika lagi nongkrong di kamar mandi, sumpah demi apapun ini sangat memalukan (sambil mencakar-cakar tembok pagar). 


Melihat expressi wajah gue yang spontan berubah expressi menjadi kayak orang lagi boker,  tentu saja mereka pada nanyain? Kenapa, ada apa? Tapi simple aja gue jawab, ada yang ketinggalan sambil pasang wajah tanpa dosa, yang kemudian dijawab dengan “Oooooo…” yang sangat panjang oleh mereka, gak tau berapa meter panjangnya.  Sebenarnya gak masalah ponsel gua ketinggalan kalau Cuma teman-teman gua yang nelpon atau sms, tapi BOS gue, ini yang bahaya. Paling anti banget kalau di telpon gak aktif, pasti ujung-ujungnya gue diomelin. Kamu itu kenapa kok ganti-ganti nomor hp terus, makanya gak usah banyak banyak punya pacar biar gak dikira selingkuh terus. (Aduh.. BOS.. jangan bahas yang itu kenapa, itu kan masalah pribadi). Kadang-kadang bilang kalo gue banyak utang, Makanya kalo punya utang dibayar donk, biar gak diteror,  Pokoknya banyak lah, jadi risih juga gue denger nya. Tapi resiko lah punya bos, kalo mau jadi bos yah di rumah ajja, jadi Bos Germo, haha… amit-amit.

Akhirnya sampai juga gue di kantor, seperti biasa langsung nyiapin perangkat buat kerja hari ini, kantor masih sepi belum banyak yang datang, jadi gue masih bebas buat nyanyiin lagu kesayangan gue, lagu yang sama ketika lagi karaoke-an di kamar mandi, iwak peyek (jiah… gak modal banget). Sambil siap-siap buat meriksa akun facebook gue, yang kemungkinan wallnya udah diacak-acak sama Graffiti. Status di facebook pada aneh-aneh hari ini, apalagi dunia indonesia ini lagi dalam situasi genting pasca kenaikan harga BBM, makanya banyak pro dan kontra juga terjadi di dunia maya, tidak terkecuali di facebook, ada juga yang menshare gambar yang berkaitan sama topik bbm, entah itu “Bahan Bakar Minyak”  atau “BlackBerry Messenger”, pada gak jelas semuanya. 


Sedang asyiknya menikmati postingan-postingan di timeline, Baru teringat kalau pagi ini belum absent kerja, Astaga…. Ini kenapa lagi, percuma donk gue berangkat pagi kalo jam waktu absent sudah beranjak sepuluh menit dari pukul delapan, sama saja boong. Padahal biasanya hal yang paling utama yang gue cari ketika sampai di kantor adalah mesin AMANO untuk absen karyawan. Untungnya belum fatal, kalau gak bisa turun nih reputasi gue sebagai karyawan ter-dispilin sekaligus karyawan terganteng di kantor ini, huahahaha,,,, narsis Mode ON (sambil kayang).

Sorenya.
Ketika lagi capek-capek nya habis kerja hari ini, setelah sepatu dan semua pakaian kulepaskan hingga tinggal mengenakan sempak (OH my God), hingga terlihatlah seonggok cowok ganteng lagi setengah bugil (jiah.. untung gak ada ibu kostnya, kalo ada bewh..  bisa dikejar-kejar gue, haha…) tanpa banyak bacot langsung ngidupin kipas angin biar fresh sebelum mandi. Santai dulu ah, sambil dengerin lagu. Ya Tuhan… ternyata ponsel gue ketinggalan lagi di kantor, spontan langsung galau, cobaan apalagi ini? Buru-buru pakai celana dan baju, kemudian langsung capcus meluncur ke kantor buat ngambil tuh ponsel, sebenarnya takut banget kalo ada yang nemuin tuh ponsel kesayangan  gue, bukan masalah ponsel nya tapi isinya, oh… tuh ponsel banyak kontent dewasanya, banyak foto-foto avika, apalagi foto-foto bugol Ayu Ting ting yang belum tentukebenarannya, wah bisa gaswat ini. Iya kalau Cuma diledekin gitu aja, kalo ternyata yang nemuin ponsel gue ambil tindakan konyol buat share ke media massa, wah bisa jadi artis mendadak nih gue, itu yang bahaya (jiah…). Itulah nasih kalau jadi ponsel butut, sering dilupakan sama yang empunya, tapi tetap disesali kalau udah hilang, bewh…

Sesampainya di kantor langsung gue acak-acak meja kerja gue, gubrakkk…. Mulai dari meja, diatas CPU, diatas kursi, dimeja telpon, uh gak ada juga.  Setelah agak lama mencari dan hati mulai dongkol dengan keadaan ini, Sial banget ternyata ponsel gue terjatuh dari meja dan bertaburan di lantai, Oh my God…(sambil menggigit gagang telpon) HP gue…

Ku kumpulkan bagian-bagian hp gue yang bertaburan, tapi untungnya Cuma batre dan casing penutup batre nya yang terlepas, emang kalo hp butut  biasanya gitu, bandel dan gak mudah hancur. Kuhidupkan kembali hp ku yang barusan utuh kembali, alhamdulilah masih bisa hidup dan normal kembali. Cihuy… (sambil loncat-loncat terus dilanjutkan dengan kayang dan menari balet… eh..?).
Masalah HP akhirnya selesai juga, dan gue bisa bernafas lega kembali, sesampainya di rumah kuhempaskan hp nya diatas bantal, sebenarnya pengen banget gue hempasin ke lantai tapi takut digebukin warga RT.08 pondok pinang ini karena telah membuat keributan di sore yang lengang ini. Bisa  berakibat fatal, jadi cuman gaya-gaya an aja.  

Akhirnya gue bisa dengerin lagu-lagu kesukaan gue lewat hp butut gue yang malang ini, hilang sudah kepenatan sore ini, Play Mode ON.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

6 komentar:

  1. HP-mu.. hape cina yg 100ribuan nih pasti, bhahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. wew,,, jangan buka kartu donk, malu...haha

      Hapus
  2. hahahahaha....Pikun masih aja kereeen...hahahaha..ada ada saja....nice Post SOb....

    BalasHapus

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.