Jumat, 16 Maret 2012

Lirik Lagu Neng Neng Nong Nang Neng Nong Muhammad Ridho Indonesian Idol

Lirik Lagu Neng Neng Nong Nang Neng Nong Muhammad Ridho Indonesian Idol ---Terharu, lucu, speechless campur aduk menjadi satu manakala lihat di infotainment tentang Lagu Neng Neng Nong Nang Neng Nong Muhammad Ridho, yang ternyata memang benar di beli oleh Ahamd Dhani seharga lima juta.

Muhammad Ridho, salah seorang peserta audisi Indonesian idol asal Babakan Ciparay Bandung ini meng-klaim dirinya sebagai pencipta lagu saat berdiri didepan para juri Indonesian Idol. Dan ketika Agnes Monica, salah satu juri utama Indonesian Idol bertanya tentang judul lagu yang ingin dinyanyikan, Muhammad Ridho si penjual roti ini menjawab, "Kuingin kita lama pacaran disini". Judulnya aja panjang banget...

Lantunan melodi gitar Muhammad Ridho mulai diperdengarkan. Dengan penuh keyakinan lengkap dengan mimik muka datarnya, Muhammad Ridho mulai bernyanyi.

Lirik lagu Neng Neng Nong Nang Neng Nong A.K.a Kuingin kita lama pacaran disini oleh Muhammad Ridho peserta audisi Indonesian Idol.

neng nong neng Muhammad RidhoNeng neng nong neng
nong nang nong neng neng nong neng
nong nang nong neng neng nong neng
nong nang nong neng nong neng neng

Kau cintaku
kau sayangku
Kau pacarku
diriku

Kau indahku
Kau kasihku
Kau sayangku
diriku

Kuingin kita lama
Kuingin kita bisa
Ingin kita lama berpacaran disini

**Back to top


Memang yang namanya rejeki tidak akan lari kemana. Lagu tersebut ternyata di beli oleh Ahmad Dhani seharga lima juta. Tidak hanya itu, Ahmad Dhani pun akan memberikan royalti untuk lagu ini nantinya.

Selamat kepada Muhammad Ridho. Walau tidak lulus audisi Indonesian Idol, tapi setidaknya kamu sudah sangat menghibur.

Happy Blogging!

Baca Artikel Menarik Lainnya:

0 Komentar:

Posting Komentar

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.