Sabtu, 10 Maret 2012

Membuat Blog Menjadi Keren

Membuat Blog Menjadi Keren - Kali ini saya akan memposting tentang cara membuat blog menjadi lebih menarik. Sebenarnya sih saya lagi males bikinnya ya tapi ga apa-apa biar nambah ilmu aja. Menurut kalian pentng ga sih membuat blog kita menarik..????. Ya tentu saja penting kan jika blog kita tidak menarik ,nanti ga ada yang berkunjung dan menurut mereka blog kalian tidak diurus. Nah sobat sekalian saya akan memberikan tips agar blog kalian menjadi bagus dan lebih menarik untuk dilihat.

Disini saya mempunyai 8 tips buat anda:

1.kalian harus menggunakan widget recent post yang berfungsi sebagai jika kita membuat postingan terbaru maka akan diupdate oleh si recent post tersebut.

2.kalian juga harus menggunkan widget recent coment fungsinya adalah jika ada coment terbaru maka kita bisa mengetahuinya

3.di dalam blog ada widget yang bernama entri populer ,disana kalian bisa mengetahui artikel yang paling banyak dibaca oleh para pengunjung.

4.memasang widget label di blog ,fungsi label itu sendiri adalah mengelompokan artikel yang akan ditampilkan

5.memasang widget animasi sesuai dengan tema blog kalian

6.memasang sebuah buku tamu ,jika ada pengunjung maka mereka dapat menulis di buku tamu tersebut

7.jangan sekali-kali menggunkan widget yang tidak sesuai dengan tema

8.jangan memasang widget video musik di blog,karena akan membuat blog semakin berat tetapi boloeh digunakan jika temanya adalah musik.

Nah segitu aja saya membuat postringannya ,semoga tipsnya dapat membuat blog kalian menjadi menarik, dan jangan sekali-kali meniru blog ini, karena blog ini sangat tidak menarik.. hehe

Baca Artikel Menarik Lainnya:

0 Komentar:

Poskan Komentar

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.