Sabtu, 10 Maret 2012

Profil Gazza Zubizzaretha

Profil Gazza Zubizzaretha - Tidak dapat dipungkiri, bagi sebagian besar orang nama Gazza Zubizareta adalah salah satu sosok yang tergolong asing di dunia perfilman. Hal tersebutlah sangatlah wajar, karena Gazza memang baru mengawali debutnya di dunia seni peran lewat film Negeri 5 Menara.

Cowok kelahiran 12 Juli 1996 ini, bisa dibilang sangat beruntung mendapatkan peran utama bernama Alif yang menggambarkan sosok A.Fuadi di film Negeri 5 Menara sebagai langkah awal karirnya. Pasalnya mayoritas orang yang bekerja disana adalah tokoh-tokoh besar dari dunia film seperti Affandi Abdul Rachman (sutradara), David Chalik, Lulu Tobing, Andhika Pratama, Mario Irwinsyah, Donny Alamsyah, Inez Tagor, dan Ikang Fawzi.

Gazza mengaku, awal keterlibatannya di film Negeri 5 Menara terjadi dengan tidak sengaja sekitar satu tahun yang lalu ketika dirinya sedang liburan sekolah di Jakarta. Gazza diketahui tinggal dan bersekolah di Medan namun keluarganya ada di Jakarta.

"Awalnya saya mau anter adik latihan theater di Taman Ismail Marzuki dan tiba-tiba saya ditawarin untuk casting. Pada saat itu saya belum tahu Negeri 5 Menara, tapi setelah saya cari tahu, ternyata saya sangat tertarik untuk bisa terlibat didalamnya. Dan pada akhirnya saya terpilih dari ratusan orang, saya merasa sangat bangga sekali," ujar Gazza saat ditemui pada acara jumpa pers film Negeri 5 Menara di XXI Djakarta Theatre, Jakarta Pusat.

Meskipun belum punya pengalaman casting dan akting, penampilan Gazza di Negeri 5 Menara sangatlah apik serta terlihat natural. Gazza mengaku, hal tersebut terjadi karena adanya dukungan dari orangtua dan memiliki beberapa kesamaan sifat dengan karakter Alif yang diperankannya.

"Pada saat casting saya di dukung penuh oleh orang tua, jadinya mental saya tambah kuat. Apalagi kata mama saya itu orang Sumatera dan muka saya mirip orang Padang jadi dinilai pas dengan karakter Alif. Ada beberapa kesamaan antara saya dengan Alif, kita sama-sama orang Sumatera, lumayan jago bahasa Inggris karena saya sekolah di Singapore Internatinal school di Medan, dan saya orangnya juga pemerhati orang," tambahnya.

Meskipun Gazza memiliki cita-cita ingin menjadi atlet, namun akibat proyek film Negeri 5 Menara ini dirinya mengaku merasa tertarik untuk menjalankan profesi sebagai aktor dan atlet secara bersamaan. Kedepannya Gazza mengaku ingin sekali terlibat di film komedi atau peran antagonis yang sadis.

"Jujur saya sebenarnya ingin menjadi atlet baik itu atlet sepakbola, bulu tangkis dan sebagainya. Tapi setelah mulai terlibat di proyek film ini, saya merasa tertarik untuk menjalaninya secara bersamaan. Siapa tau saya bisa main di Garuda di Dadaku 3 mungkin atau main film komedi bareng om Sule," pungkasnya. (Alit)

Bagi kamu yang penasaran dengan Gazza Zubizzaretha silahkan lihat akun nya di twitter : @ga77a
Gazza on Facebook

Baca Artikel Menarik Lainnya:

0 Komentar:

Posting Komentar

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.