Sabtu, 10 Maret 2012

Kata kata Galau

Kumpulan kata kata galau Cinta dan lucu terbaru dari Cintaq.com . Kata kata galau Kali ini berhubungan dengan perasaan yang selalu saja mengenang bahkan tidka layak untuk di kenang..haha.. Udah lah langsung aja..

Kata kata Galau Lucu Abis

Cinta aku ke km tu ibarat tali BEHA, saat renggang terasa mengGANTUNG 

Hahahahhahaha .... Gokil :P

Kata kata Galau 

Kita kita anak muda memang suka ber-angan angan,memang susah kalo cinta bertepuk sebelah tangan

Kata kata Galau tentang Perasaan

biasanya seorang kekasih akan tambah muncul perasaan syg & cintanya. tp dia kok enggak ya

Kata kata Galau tentang Perasaan

Kalo kamu tanya aku, knp wajahku muram, jawabannya adl karna kmu g pnah tau perasaanku yg slalu mengharapkan cintamu


 Kata kata Galau tentang Perasaan

Beli jamu,sekalian juga ama duren.perasaan baru tadi ketemu,knapa sekarang udah kangen


Kata kata Galau tentang Perasaan

kamu tu menurut ku seperti seekor singa yg lg ngamuk.. Karna kamu telah merobek2 hatiqu



Kata kata Galau tentang Perasaan

perasaan cewek itu yg kamu tembak tapi kenapa aku yg sakit hatinya


Kata kata Galau tentang Perasaan

walau hati aku hancur karena kamu duakanku , tapi perasaanku tetap seperti yang dulu yaitu mencintaimu selamanya

Kata kata Galau tentang Perasaan
Tidak ada cinta setinggi langit sedalam lautan bila perasaan kamu hanya pd mantan.
  • Gue kangen LO,Tapi lo ,gak pernah nyadar
  • klo aku punya pintu doraemon aku ingin masuk ke hati kamu,biar aku tau perasaan kamu ke aku sama gak kaya perasaan aku ke kamu?
  • kenapa kamu harus ngomong ke aku kalo emang ending nya yang kamu ceritain dan sedihin itu cuma dia
  • buat apa kamu dulu bilang kata-kata manis ke aku kalo ujung2nya kamu nyakitin perasaan aku
  • korban penipuan mah gak sakit,korban kecelakaan juga biasa,tpi kalo jadi korban perasaan kamu itu rasa nya sakit banget
  • kamu tau gak rasanyak ketusuk paku? sakit banget kan? sama kaya perasaan aku pas ngeliat kamu sama cowo lain
  • perasaan cintaku udah ku curahkan ke kamu.tpi kmu masih aja mikirin manta kamu
  • kapan sih kamu tau,perasaan aku ke kamu itu melebihin luas nya gurun pasir dan dalam nya lautan
  • punya pacar,gak punya pulsa emang menyakitkan ,tpi gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan *sms an sama operator*
  • jangan jadikan galau menjadi alasan justru sebaliknya,teruslah menggalau mumpung tidak ada yang melihat mu
  • aku tidak galau,tetapi aku cuma takut kehilangan mu
  • berharap hp ini nerima sms dari kamu malam ini
  • pas lo lagi susah,lu baru nyariin gue,deketin gue.gue bukan tempat sampah lo
  • lo siapa sih?penting gak si lo? sehebat apasih lo sampe bikin gue galau terus kayak gini
  • lagu yang lu banget saat ini apa?
  • pacaran sama AC aja ,kalo nyari pacar buat bikin adem aja
  • yang pacaran:dibangeunin pacar. yang LDR:bangunin pacar dari jauh. yang jomblo: gak bangun-bangun
  • yang pacaran:ngasih kado langsung, yang LDR:ngasih kado dipaketin. yang jomblo:dijadiin kado buat singa
  • yang pacaran: mau ku jemput jam berapa?. yang LDR: mau aku ke sana tanggal berapa?. yang jomblo: mau gantung diri dimana?
  • pacaran sama kulkas aja kalo ujung-ujungnya sikap nya dingin banget
  • lo bisa kan nggak jadi cowok PHP
  • udah LDR,jarang ketemu, kalo pulsa nya abis cuma bisa diem
  • gw sakit,gw nangis,gue galau,gue patah hati berkali-kali,gue badmood siapa yang bikin LO
  • tau gak sih LO gue nunggu LO dari dlu,tpi LO gak sadar juga.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

0 Komentar:

Posting Komentar

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.