Sabtu, 10 Maret 2012

Pemeran Negeri 5 Menara

Pemeran Negeri 5 Menara - Para pemain baru dalam film Negeri 5 Menara, Gazza Zubizzaretha sebagai Alif, Ernest Samudera sebagai Said, Rizki Ramdani sebagai Atang, dan Aris Adnanda Putra sebagai Dulmajid (dari kiri ke kanan) berkunjung ke kantor Kompas.com, Jakarta, Rabu (29/2/2012). Film adaptasi dari novel laris dengan judul yang sama karya Ahmad Fuadi itu mulai diputar di gedung-gedung bioskop pada 1 Maret.

Para pemeran Sohibul Menara dalam film Negeri 5 Menara menyadari bahwa nama dan sosok mereka mulai dikenal oleh publik. Mereka pun menjaga sikap tak hanya di dunia nyata, tetapi juga di dunia maya, seperti jejaring sosial.


"Lebih repot di media sosial, harus lebih mengatur dan hati-hati. Enggak bisa sembarangan kayak dulu," tutur Ernest, pemeran Said, disambut tawa teman-teman mainnya dalam Negeri 5 Menara, ketika berkunjung ke kantor Kompas.com, Rabu (29/2/2012).
Perubahan dalam mengatur waktu juga mereka rasakan. Maklum, awalnya mereka tak pernah berkecimpung dalam dunia hiburan. Akhir pekan yang biasanya mereka habiskan bersama keluarga kini mereka gunakan untuk promosi film tersebut. "Ya, keluarga sebenarnya mendukung, tapi agak protes juga, karena jadi jarang ada waktu sama keluarga. Ya, intinya pintar-pintar kita bagi waktu aja sih," papar Aris Putra, pemeran Dulmajid.
Meski sudah mulai dikenal, mereka berusaha untuk tetap rendah hati. "Kami enggak merasa bintang atau gimana ya, kami masih kayak yang dulu," sambung Rizki Ramdhani, pemeran Atang Yusuf.
Dengan perubahan itu pula, mereka tak kapok untuk main film lagi. Sudah ada tawaran bagi mereka, tetapi mereka mengaku belum berani menerima tawaran tersebut. Mereka ingin memfokuskan diri pada promosi Negeri 5 Menara. Film tersebut mulai diputar di gedung-gedung bioskop pada 1 Maret 2012

Baca Artikel Menarik Lainnya:

0 Komentar:

Posting Komentar

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.