Senin, 16 April 2012

Mengembalikan App World yang Hilang | Mengembalikan Icon App World

Mengembalikan App World yang Hilang | Mengembalikan Icon App World - bagaimana Mengembalikan App World yang hilang di Blackberry? Yups, entah karena terjadi error tanpa sebab atau karena cereboh, tiba-tiba saja icon Blackberry App World hilang dari Blackberry, padahal di Homescreen Anda sudah menceklis Show All. Begitu juga pas dicari-cari di daftar aplikasi, tidak ada, alias BB App World terhapus atau hilang di Blackberry.

Nah, jika Anda mengalami masalah dimana App World hilang dari Blackberry Anda, tidak usah panik dan tidak usah buru-buru membawa BB Anda ke Service Center Blackberry atau ke Counter untuk dibenerin. Dengan langkah mudah Anda bisa menginstall ulang App World.

Pertama pastikan Anda berlangganan Paket Blackberry Unlimited semisal dari Paket BB Unlimited Telkomsel, Paket Blackberry Unlimited XL atau Paket Blackberry Unlimited dari operator lain bisa juga Anda berada di jaringan Wifi alias bisa internetan menggunakan Hotspot Wifi. selanjutnya buka browser bawaan Blackberry dan masukan alamat berikut ini http://www.blackberry.com/appworld tunggu sampai proses loading selesai. Setelah itu tinggal klik pada menu Download It Today, seperti pada gambar dibawah ini.



Langkah berikutnya Anda tinggal tunggu sampai proses Download dan Installing Blackberry App World selesai. Setelah terinstall, Anda bisa langsung menggunakan BB App World

Baca Artikel Menarik Lainnya:

1 komentar:

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.