Selasa, 01 Mei 2012

Call Recorder for Blackberry


Call Recorder for Blackberry - Record Call in Blackberry - Aplikasi Merekam Panggilan Telepon di BlackBerry - BerryRecord v1.0 – First Application to Record Phone Call - BerryRecord adalah aplikasi mobile pertama untuk Blackberry® yang akan memungkinkan Anda untuk merekam catatan suara saat Anda berkomunikasi dengan orang menggunakan aplikasi telepon.
Saat ini jika Anda berbicara dengan seseorang menggunakan ponsel, dan Anda membuka aplikasi Catatan suara yang datang dari Blackberry®,
Anda akan diminta dengan pesan kesalahan yang menyatakan bahwa Anda tidak dapat merekam catatan suara saat ponsel aktif.
Ada beberapa titik dalam hidup yang Anda butuhkan untuk mencatat sesuatu yang penting dalam perjalanan, Mungkin salah satunya adalah kurangnya catatan.
Mungkin karena Anda mengemudi 70mph menuruni Antar Negara dan tidak mampu untuk menepi dan mengambil catatan.
BerryRecord akan memungkinkan untuk menyelesaikan tugas ini. Untuk mulai merekam catatan dengan aplikasi ini.
Berikut ini adalah langkah-langkahnya :
1. Buka BerryRecord.
2. Klik tombol menu dan klik dimana Anda memiliki pilihan untuk menyimpan catatan suara langsung ke memori perangkat atau kartu memori “Pengaturan.
3 . Sedangkan pada panggilan cukup klik tombol menu lalu klik “Rekam Catatan.
4. Setelah selesai, klik saja tombol menu dan klik Catatan “Stop Catatan Recording.
Sedangkan untuk mengakses catatan rekaman Anda, cukup buka aplikasi BerryRecord dan Anda dapat melihat daftar catatan yang telah direkam.
Selamat mencoba semoga bermanfa’at
══════════════════════════════
Download OTA BerryRecord
══════════════════════════════

Baca Artikel Menarik Lainnya:

2 komentar:

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.