Selasa, 01 Mei 2012

Cara Menambahkan Album Art pada MP3 Lagu

Cara Menambahkan Album Art pada MP3 Lagu - Membuat Album Art - Cara Membuat Album Art Mp3 Sudah tau aplikasi menampilkan gambar ke mp3, Cara Membuat album art mp3 - Cara Menambah album art mp3 - Download Mp3tag - cara membuat album art pada mp3 - Cara mengganti album art (Gambar album) mp3. Melanjutkan Posting sebelum nya yang berjudulMembuat Gambar Album Art MP3, ada yang komplain karena gambar album nya tidak muncul ketika diputar di handphone atau komputer lain. Kali ini ada aplikasi yang digunakan untuk membuat, mengubah gambar album atau album art serta atribut lainnya seperti Tittle, Artis, Album, Years, Comment, de..el..el... Semua dapat dilakukan menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini disediakan secara gratis alias tidak berbayar. Tapi Jangan Lupa diri yha, apa salahnya beri donasi pada pembuat aplikasi ini kalo uang dah gak muat di dompet, atau ternaknya dak gak muat di kandang.
Wkwkwwk..... Just kidding. Penasaran??? Silahkanlanjutkan langkah-langkahnya:
Langkah yang pertama:
Download Aplikasi nya disini (Mp3tagv246asetup). Kemudian lakukan penginstalan seperti biasa hingga selesai.
Langkah Kedua:
Buka Aplikasinya, kemudian tentukan folder lokasi penyimpanan file mp3 yang akan di tag. Tunggu hingga proses membaca data selesai.
Langkah Ketiga:
Pilih File yang akan di ubah pada list, kemudian klik kanan pada gambar/cover yang terletak di bagian kiri bawah, pilih add cover. Pilih gambar yang akan dijadikan sebagai gambar album, kemudian klik Open.
Langkah Ke Empat:
Segera lakukan penyimpanan, sebab jika tidak langsung disimpan dan telah lebih dahulu mengklik lagu lain, maka langkah yang dilakukan akan sia-sia.
Saran: Jika ingin mengubah gambar album yang ada di ponsel kamu, sebaiknya file dipindahkan terlebih dahulu ke komputer drive, supaya lebih cepat dan tidak ada hambatan. Setelah selesai, kembali disalin ke ponsel

Baca Artikel Menarik Lainnya:

15 komentar:

  1. tq gan mantap infonya semoga ttp maju blognya :)

    BalasHapus
  2. jgn lupa gabung di blog kami

    BalasHapus
  3. Mantap gan..
    Trima kasih udah ngshare info...
    Good Job

    BalasHapus
  4. Nice info gan .
    .blog yg sangat membantu .
    .makasih ya gan .

    BalasHapus
  5. gan,klo d laptop nya ad gambar nya,,klo d hp ga ad gambar nya?mkasih sbelum nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama ane juga ga muncul nih gan

      Hapus
  6. kunjunga siang gan . .izin sedot

    BalasHapus
  7. cara save/hasil savenya dmn bos....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hasil save nya adalah file aslinya tadi

      Hapus
  8. Makasih Infonya....
    suka tampilan blognya nih...

    BalasHapus

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.