Jumat, 18 Mei 2012

Download Film Malaikat Tanpa Sayap Gratis | Sinopsis dan Pemain

Download Film Malaikat Tanpa Sayap Gratis | Sinopsis dan Pemain - Free download film Malaikat Tanpa Sayap - Download Gratis Film Malaikat Tanpa Sayap. 


Sinopsis
Film ini menceritakan perjalanan cinta dua remaja, Vino (Adipati Dolken) dan Mura (Maudy Ayunda) yang kisah cintanya diancam oleh sesuatu hal yang pasti akan dialami oleh setiap manusia, yaitu kematian.
Vino yang berasal dari keluarga kaya raya mendadak jatuh miskin. Semenjak itu hidupnya menjadi gelisah dan dirinya mulai mempertanyakan apa arti hidupnya di dunia. Sementara Mura, yang harus bergelut dengan waktu untuk berjuang melawan penyakitnya, mempersoalkan tentang kematian. Sampai dirinya menyatakan, ” Kita hanya punya pilihan buat jalanin hidup? Tapi kita enggak punya pilihan buat mati.”

Mereka berdua kemudian bertemu di sebuah rumah sakit dan dari sini perjalanan cinta mereka dimulai. Vino merasa nyaman di dekat Mura. Setelah itu, kegelisahan-kegelisahan yang mereka berdua alami pun mulai terungkap. Intinya, di film besutan Rako Prijanto ini diperlihatkan bagaimana setiap tokoh menyelesaikan masalah mereka masing-masing.
Selain dibintangi Adipati dan Maudy, film ini juga menampilkan Surya Saputra, Kinaryosih, Ikang Fawzi, Agus Kuncoro, dan pemain lainnya. Film tersebut akan beredar di bioskop kesayangan Anda mulai 9 Februari mendatang. (Arie)

Jenis Film : Drama
Produser : Chand Parwez Servia
Produksi : PT. Kharisma Starvision Plus
Sutradara : Rako Prijanto
Penulis: Anggoro Saronto, Titien Wattimena
Pemeran: Maudy Ayunda, Adipati Dolken, Surya Saputra, Ikang Fawzi, Kinaryosih, Agus Kuncoro, Geccha Qheagaveta
Tanggal edar: Kamis, 09 Pebruari 2012.

Download Film Malaikat Tanpa Sayap 2012
Dated Released : 9 Februari 2012
Quality : VCDRip
Sutradara : Rako Prijanto
Resolution : 688 x 406
Star : Adipati Dolken, Surya Saputra, Kinaryosih
Genre : Drama
Mediafire
Join dgn hjsplit

Malaikat Tanpa Sayap (2011) VCDRip

Download VCD 1
Part 1
Part 2
Part 3

Download VCD 2
Part 1
Part 2
Part 3

Baca Artikel Menarik Lainnya:

2 komentar:

  1. tau Cara Hapus Widget postingan ganda gak???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dicari dulu penyebab doble postingnya kenapa??? apa karena posting lewat email atau feed???

      Hapus

"Blog DOFOLLOW - Jadilah Orang pertama yang memberikan komentar. Budayakan Berkomentar setelah membaca". Berikan Komentar anda,. Komentar anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini. Terima kasih.